Beranda News Obituari Jenazah Suami BCL Akan Dimakamkan di San Diego Hills Sore Ini

Jenazah Suami BCL Akan Dimakamkan di San Diego Hills Sore Ini

657
BERBAGI
Foto terakhir Ashraf Sinclair yang diunggah adiknya, Adam Sinclair. Instagram.com
Foto terakhir Ashraf Sinclair yang diunggah adiknya, Adam Sinclair. Instagram.com

TERASLAMPUNG.COM — Jenazah Ashraf Sinclair, aktor berkebangsaan Malaysia dan suami penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL, akan dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat setelah salat asar. Kabar ini diungkapkan oleh Dody, manajer BCL kepada wartawan di rumah duka, Jalan Pejaten Barat IV, Jakarta Selatan, Selasa, 18 Februari 2020.

“Masih menunggu keluarga Ashraf, mereka sedang jalan ke mari,” ujarnya. Menurut Dody, keluarga Ashraf yang tinggal di Malaysia tengah menuju perjalanan ke Jakarta dan akan langsung menuju ke rumah duka.

Ashraf meninggal pada Selasa, 18 Februari 2020 pukul 4.51 di RS MMC Kuningan, Jakarta Selatan dalam usia 40 tahun. Ia mengalami serangan jantung setelah sekembali dari Amerika Serikat bersama BCL dan adiknya, Adam Sinclair beserta istrinya, penyanyi Yuna. Mereka ke Amerika untuk menghadiri New York Fashion Week.

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari saat menaiki balon udara di Melbourne, Australia pada Januari 2020. Instagram.com/@bclsinclair

Dody menuturkan, Ashraf tidak punya riwayat penyakit yang serius dan termasuk orang yang paling sehat. Dody juga akan memberikan kronologi kematian Ashraf jika almarhum sudah dimakamkan. Karena menurutnya, ia dan pihak keluarga masih sibuk mengurusi persiapan untuk pemakaman Ashraf nanti siang.

“Untuk saat ini segitu ajasih yang bisa saya umumin. Semoga arwah beliau diterima, dilapangkan, husnul khotimah, mohon doanya aja,” ujar Dody.

Dari unggahan foto di akun Lambe Turah, terlihat suasana duka di dalam rumah tempat jenazah Ashraf Sinclair disemayamkan. Para pelayat, yang hanya dibatasi keluarga dan kerabat, menghibur BCL yang berkerudung putih dan terlihat amat terpukul dengan kepergian mendadak suaminya.

Tempo

Loading...