Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Jenguk Mahasiswa Korban Demo Omnibus Law, Ini Kata Eva Dwiana

Jenguk Mahasiswa Korban Demo Omnibus Law, Ini Kata Eva Dwiana

312
BERBAGI
Istri Walikota Bandarlampung Eva Dwiana menjenguk mahasiswa korban demo Omnibus Law yang dirawat di RSU Abdul Moeloek, Jumat (9/10/2020).
Istri Walikota Bandarlampung Eva Dwiana menjenguk mahasiswa korban demo Omnibus Law yang dirawat di RSU Abdul Moeloek, Jumat (9/10/2020).

TERASLAMPUNG.COM — Kabar adanya sejumlah mahasiswa dan buruh yang terluka dan dilarikan ke rumah sakit membuat naluri ibu Eva Dwiana menjenguknya. Pada Jumat pagi (9/10/2020), istri Walikota Bandarlampung Herman HN itu menengok Teuku Muhammad Noval, salah satu pedemo menolak Omnibus Law yang terluka, di RSU Abdul Moeloek Bandarlampung.

Datang sebagai istri Walikota Bandarlampung dan seorang ibu, Eva mengaku prihatin dengan aksi demo menolak Omnibus Law di Bandarlampung yang berujung ricuh. Eva mendoakan Noval dan korban lainnya segera pulih.

“Saya menjenguk Noval karena dia warga Bandarlampung. Saya ke sini murni tergerak karena rasa prihatin sebagai seorang ibu, bukan untuk cari panggung,” kata Eva, usai menjenguk Noval.

Noval dan sejumlah mahasiswa dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka-luka saat berunjuk rasa menolak Omnibus Law di DPRD Lampung, Rabu (7/10/2020). Beberapa mahasiswa terpaksa harus menjalani operasi, termasuk Noval, karena lukanya parah.

Sebelum meninggalkan ruang perawatan, Eva Dwiana berpesan kepada Noval agar jika kelak demo lagi lebih berhati-hati dan tidak mudah terprovokasi.

“Semoga saudara-saudara buruh dan mahasiswa yang sedang berjuang mendapatkan hasil yang terbaik dari perjuangan yang luar biasa ini. Aamiin. Hati-hati ya, berdemolah sesuai dengan aturan, jangan mudah terprovokasi. Sampaikan aspirasi secara elegan, jangan anarkis dan jangan merusak fasilitas umum.Semoga kita semua senantiasa selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin ya robbal ‘alamiin,” katanya.

Loading...