Beranda News Jeritan Wanita Minta Tolong di Eks-Gedung Bioskop Kalmera Gegerkan Warga Kaliawi

Jeritan Wanita Minta Tolong di Eks-Gedung Bioskop Kalmera Gegerkan Warga Kaliawi

764
BERBAGI
Aparat kepolisian, TNI, dan warga saat mencari suara jeritan wanita minta tolong seperti disekap di bekas gedung Biskop Kalmera dan gudang penyimpanan barang berupa baut di Jalan Haji Agus Salim, Kelutahan Kaliawi, Tanjungkarang Pusat

Zainal Asikin|teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Warga yang tinggal diseputaran Jalan Haji Agus Salim, Kelurahan Kaliawi, Tanjungkarang Pusat digegerkan adanya jeritan wanita misterius meminta tolong sembari melambaikan tangan di dalam sebuah bangunan tua bekas bioskop Kalmera. Di lokasi tersebut, saat ini dijadikan gudang alat-alat baut milik Toko Sinar Baut, Kamis (19/1/2017) malam sekitar pukul 18.30 WIB.

Namun belum diketahui secara pasti, jeritan wanita misterius siapa yang minta tolong didengar oleh beberapa warga setempat dari dalam gudang tersebut. Warga menduga, jeritan wanita minta tolong itu seperti orang yang sedang disekap.

Pantauan teraslampung.com dilokasi kejadian, kamis malam sekitar pukul 21.00 WIB. Ratusan warga setempat, tampak ramai berkerumul memadati Jalan Hi Agus Salim, Kelurahan Kaliawi hingga dilokasi ke dalam bangungan tua gedung bekas bioskop Kalmera dan gudang penyimpanan barang berupa baut.

Aparat kepolisian dari Polsekta Tanjungkarang Barat dan Polresta Bandarlampung bersama anggota Koramil yang mendapatkan informasi adanya kejadian tersebut, langsung menuju ke lokasi untuk mencari tahu kejadian sebenarnya yang sudah mengegerkan warga setempat.

Puluhan petugas kepolisian dan TNI, dengan bersenjata lengkap menyisir seluruh tempat yang ada di dalam lokasi tersebut, baik di gedung bekas bioskop yang sudah rimbun ditubuhi rumput gajah setinggi 2 meter. Hingga ke gudang, yang dijadikan tempat penyimpanan barang berupa baut yang bangunannya berada dibelakang gedung bekas bioskop.

Namun selama dua jam pencarian hingga pukul 23.45 WIB, petuggas tidak menemukan adanya tanda-tanda yang mencurigakan terjadi di dalam lokasi bangunan tua tersebut.

Di dalam lokasi tersebut, ada seorang wanita bernama Kusmiyati alias Yati (42) sebagai penunggu gudang barang baut milik bosnya Koko Sun dan juga pemilik toko Sinar Baut. Yati yang merupakan seorang janda ini, tinggal di dalam lokasi gudang dan bekas biokop tersebut hanya bersama anak laki-lakinya berusia sekitar 14 tahun.

Saat dimintai keterangan petugas, Yati yang sudah tinggal sekitar 5 tahun menunggu gudang tersebut. Mengaku tidak mendengar atau mengetahui, ada jeritan wanita minta tolong dari areal gudang. Yati juga mengaku kaget, saat banyak warga yang tiba-tiba masuk ke lokasi gudang mencari ada wanita minta tolong dari dalam gudang.