Beranda Iklan Advetorial Jika Jadi Gubernur, Arinal Diminta Lakukan Pemerataan Pembangunan

Jika Jadi Gubernur, Arinal Diminta Lakukan Pemerataan Pembangunan

200
BERBAGI

Panaragan : Bakal Calon Gubernur Lampung ir. Arinal Djunaidi diminta melakukan pemerataan pembangunan di seluruh sektor di Provinsi Lampung. Mulai dari pembangunan infrastruktur jalan, pendidikan, ekonomi, budaya, religius dan berbagai sektor lainnya yang perlu diperioritaskan.

” Kalau bisa diratakan pembangunannya oleh pak Arinal,” kata Haryanto (42) warga Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat kepafa Tim Media Jaringan Arinal Berkarya (JAYA), sabtu (25/11).

Dikatakan Haryanto, jika dilakukan pemerataan pembangunan, maka rakyat Lampung akan merasakan manfaatnya. Menurutnya, roda pembangunan yang selama ini sudah dikakukan perlu ditingkatkan lagi, bukan berati tidak ada pembangunan, hanya saja belum maksimal.

“Lebih digenjot lagi ke semua lini dan menyentuh ke semua lapisan masyarakat. Sudah saatnya rakyat merasakan dan menikmati pembangunan dari rakyat dan untuk rakyat, ” katanya.

Sementara Abdul, warga Panaragan, selain sektor pendidikan, sektor pertanian adalah dominasi mata pencarian warga Tubaba terutama perkebunan.

“Pertanian, perkebunan peternakan yang menjadi mata pencarian warga, Pak Arinal itu insinyur jadi pasti paham soal itu,” kata Abdul, di lokasi jalan sehat.

Menurut dia, pembangunan di seluruh sektor di Provinsi Lampung. Mulai dari pembangunan infrastruktur jalan, pendidikan, ekonomi, budaya, religius dan berbagai sektor lainnya juga memang perlu diperioritaskan.

“Semua memang prioritas, tapi bisa lihat mas, kondisi Tubaba, yang unggul apa, dan apa yang dibutuhkan. saya kira insprastruktur jalan, jalan bagus sektor ekonomi tumbuh,” katanya.

ADVETORIAL

Loading...