Beranda Iklan Advetorial Jika Jadi Gubernur, Arinal Diminta Perluas Lapangan Kerja

Jika Jadi Gubernur, Arinal Diminta Perluas Lapangan Kerja

217
BERBAGI
Prayitno dan istri ikut Jalan Sehat Bersama Arinal Djunaidi di Mesuji.

Mesuji —Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi diminta untuk memperluas lapangan kerja dengan membuka lowongan pekerjaan yang banyak.

“Saya ini sudah lmalang melintang bekerja serabutan.Saya juga menginginkan pekerjaan yang tetao dengan penghasilan yang tetap juga,” ungkap Prayitno,  di sela-sela acara Jalan Sehat Bersama Arinal Djunaidi di Lapangan Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Minggu pagi (10/12/2017).

Prayitno mengaku selama lima tahun dia bekerja sebagai buruh serabutan. Apa saja dikerjakannya asal mendapatkan uang halal.Namun, hasil pekerjaanya kurang bisa menopang ekonomi keluarganya.

Menurutnya ia sudah berusaha mencari pekerjaan tetap,tetapi hingga kini belum mendapatkannya.

“Kalau ada pilihan yang bagud dan pekerjaan tetap saya mau banget.Tapi kesempatan sampai sekarang belum saya dapatkan,” kata ayah satu anak ini.

Prayitmo erharap Arinal Djunaidi jika terpilih menjadi Gubernur Lampung nantinya bisa membuka seluas-luasnya lapangan pekerjaan

“Kalau pak Arinal terpilih menjadi gubernur Lampung, harapan saya bisa dibukakan kesempatan yang lebih besar bagi kami orang kecil ini,” katanya.

ADVETORIAL

Loading...