Beranda Iklan Advetorial Jika Jadi Gubernur, Arinal Diminta Bisa Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

Jika Jadi Gubernur, Arinal Diminta Bisa Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

208
BERBAGI

BANDARLAMPUNG — Bakal calon Gubernur Lampung,  Arinal Djunaidi, diminta untuk meningkatkan pelayanan sektor kesehatan di bumi rua jurai.

“Kualitas pelayanan kesehatan harus bagus dan benar-benar dirasakan masyarakat,” kata Dina (35) warga Jalan Morotai Kecamatan Wayhalim, Bandarlampung kepada Tim Media Jaringan Arinal Berkarya, Sabtu (18/11).

Dina mengatakan, selama ini banyak warga yang mengeluh soal pelayanan kesehatan yang masih kurang.

“Saya tidak tahu seberapa detil apa saja program pemerintah, tapi banyak warga yang memang tidak terlalu mengerti apa saja program bidang kesehatan yabg selama ini dicanangkan pemerintah, ” tutur Dina.

Ibu rumah tangga ini menambahkan, pelayanan kesehatan yang sangat dikeluhkan warga adalah soal layanan BPJS. Proses layanan program BPJS ini kerap membuat pusing karena dinilai terlalu rumit.

Dina menyarankan agar pemerintah mengkaji ulang prosedur pelayanan dengan mempermudah sistem yang sudah diterapkan selama ini.

“Sudah antriannya panjang ditambah pelayanan yang rumit. Belum lagi terkadang kita dihadapkan persoalan-persoalan lainnya. Buat sistem dan prosedurnya lebih mudah biar warga tidak merasa dipersulit,” harap Dina.

ADVETORIAL

Loading...