Beranda News Pilgub Lampung Jika Jadi Gubernur, Herman HN akan Perbaiki Jalan Menuju Lokasi Wisata di...

Jika Jadi Gubernur, Herman HN akan Perbaiki Jalan Menuju Lokasi Wisata di Pesawaran

108
BERBAGI
Herman HN kampanye di Lapangan Pemindangan, Marga Punduh, Pesawaran, Senin pagi,16 Aprl 2018.
Herman HN kampanye di Lapangan Pemindangan, Marga Punduh, Pesawaran, Senin pagi,16 Aprl 2018.

TERASLAMPUNG.COM — Calon Gubernur Lampung nomor urut 2, Herman HN, berjanji memperbaiki dan memperlebar jalan menuju ke lokasi wisata yang di Pesaran jika dipercaya menjadi Gubernur Lampung.

“Di sini banyak tempat wisata. Tetapi  kalau jalannya sempit dan banyak lubang, siapa yang mau berwisata? Saya lihat kualitas jalan menuju Marga Punduh tidak layak. Selain itu,  jalan yang melintasi banyak obyek wisata itu terlalu sempit,” kata Herman HN, dalam  berkampanye di Lapangan Pemindangan, Marga Punduh, Pesawaran, Senin pagi,16 Aprl 2018.

Sementara, Junaidi (41), warga Marga Punduh, berharap Herman HN memperhatikan Pondok Pesantren (ponpes). Selain itu, Ia juga berharap pengajian-pengajian juga diperbanyak.

“Kami mohon Pak Herman HN, kalau bapak jadi gubernur, mohon dibantu ponpes. Kami juga minta lebih sering diadakan tabligh akbar di desa-desa,” harap Junaidi.

Menanggapi harapan tersebut, Herman HN mengatakan selama menjadi Walikota Bandarlampung dirinya telah memberikan anggaran khusus bagi ponpes, guru ngaji dan imam masjid yang ada di Bandarlampung. Selain itu, setiap bulan, majelis taklim yang dibinanya rutin mengadakan tabligh akbar.

“Tak hanya bantuan, setiap tahun saya memberangkatkan lebih dari 400 orang untuk umrah,” kata  Herman HN.