Beranda News Pilgub Lampung Jika Jadi Gubernur, Herman HN akan Perbaiki Jalan Rusak dalam Tempo Dua...

Jika Jadi Gubernur, Herman HN akan Perbaiki Jalan Rusak dalam Tempo Dua Tahun

179
BERBAGI
Zakaria,warga Kedondong, Pesawaran

TERASLAMPUNG.COM — Calon Gubernur Lampung  Herman HN merespons keluhan masyarakat Kedondong, Kabupaten Pesawaran terkait rusak parahnya jalan di wilayahnya, Minggu (11/3/2018).

Herman HN berjanji, jika dirinya menjadi Gubernur Lampung jalan-jalan rusak di Kedondong dan daerah lain di Lampung akan diperbaik dalam tempo dua tahun.

Hal itu ditegaskan Herman setelah mendengar banyak keluhan dari masyarakat Kecamatan Kedondong. Antara lain adalah keluhan Zakaria (54).

Menurut Zakaria, selama ini masyarakat kesulitan untuk berkendara karena jalan berlubang. Bahkan, menurutnya, jalan yang ada di Kedondong sulit dilintasi kendaraan roda 2.

“Jangan lihat jalan di desa atau pedukuhan yang tembus ke gunung, sepeda motor saja bannya harus dililiti rantai agar bisa melewati jalan berlumpur. Jalan besar dari Anglo yang tembus ke Kedondong, rusak, masyarakat susah lewatnya,” kata Zakaria.

Terkait Pilgub Lampung 2018, Zakaria berharap Herman HN terpilih menjadi Gubernur.

Menurutnya, Herman HN terbukti mampu membangun jalan yang mulus hingga gang-gang di Bandarlampung.

“Jika terpilih sebagai Gubernur Lampung, semoga Pak Herman HN dapat memperbaiki jalan di Kedondong, Pesawaran, jika terpilih.

Walikota Bandarlampung nonaktif itu mengapresiasi harapan masyarakat tersebut. Ia mengatakan, jika terpilih sebagai Gubernur Lampung, infrastruktur jalan akan diselesaikannya dalam tempo dua  tahun.

“Infrastruktur jalan sangat penting karena dapat memutar roda ekonomi dan memudahkan aktivitas sosial masyarakat. Tidak hanya jalan di Kedondong yang akan diperbaiki jika saya Gubernur Lampung. Seluruh jalan Provinsi di Kabupaten/Kota akan diperbaiki dalam tempo dua tahun,” tegas Herman HN.