Beranda Iklan Advetorial Jika Menang Pilgub, Arinal Diminta tak Lupakan Janji

Jika Menang Pilgub, Arinal Diminta tak Lupakan Janji

199
BERBAGI

Panaragan —  Salah satu warga Tulangbawang Barat Putri (24), meminta Arinal Djunaidi tidak melupakan janji-janjinya jika kelak memenangi Pilgub Lampung dan menjadi Gubernur Lampung.Arinal juga diminta memperkokoh persatuan dan kesatuan antar umat beragama.

“Banyak yang sudah jadi tetapi lupa akan janji. Saya minta pak Arinak tidak seperti itu, ” kata Putri (24) warga sekaligus peserta jalan sehat bersama Arinal Djunaidi kepada Tim Media Jaringan Arinal Berkarya, Sabtu (25/11/2017).

Dikatakan mahasiswa Universitas Islam Nasional (UIN) lampung itu, program pembangunan di Lampung harus ditata dan dikelola dengan matang. Artinya, kata Putri, pembangunan itu harus berkesinambungan dan terencana. ” Karena janji adalah hutang, maka pertanggungjawaban nya ke masyarakat, ini akan menjadi beban, ” imbuh Putri.

Selain itu, penciptaan lapangan kerja harus lebih diperioritaskan, ini untuk mengurangi tingkat pengangguran yang kian tahun kian bertambah jumlahnya.

” Kalau pengangguran banyak maka akan menciptakan potensi kriminalitas, yang baru lulus bingung mau kerja apa, ” katanya.

Sebagai mahasiswi, Putri akan menagih janji Arinak jika sudah terpilih menjadi gubernur Lampung.

“Mudah-mudahan beliau memegang janji dan apa yang diucapkannya, ” tandas Putri.

ADVETORIAL

Loading...