Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Jimmy Irawan Gantikan Hanafi Pimpin PWI Lampung Utara

Jimmy Irawan Gantikan Hanafi Pimpin PWI Lampung Utara

197
BERBAGI
Jimmy Irawan (kiri) berjabatan tangan dengan Zaini Tubara sebelum proses pemilihan suara pada Pemilihan Ketua PWI pLampuug Utara di Balai Wartawan Solfian Ahmad, Bandarlampung, Sabtu (23/5). Foto: Ist.

Feaby/Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG–Jimmy Irawan ‎terpilih sebagai ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Utara (Lampura) periode 2015 – 2018 dalam pemilihan Ketua PWI Lampura, di Balai Wartawan Bandar Lampung, Sabtu (23/5).

Perolehan suara Jimmy atau yang lebih akrab disapa Wawan jauh di atas kompetitornya yakni Sekretaris PWI Lampura periode sebelumnya Zaini Tubara. Dari 12 total suara yang diperebutkan, Jimmy memperoleh 7 suara. Sementara Zaini memperoleh 4 suara. Sedangkan 1 suara dinyatakan abstain.

Bendahara ‎PWI Lampura periode 2012 – 2015, Farzani melalui pesan Blackberry-nya, Sabtu (23/5) membenarkan bahwa Jimmy Irawan terpilih sebagai ketua PWI Lampura yang baru dalam pemilihan yang digelar hari ini.

“Selisih suara mereka berdua 7 berbanding 4 . 7 untuk Wawan dan 4 untuk Zaini,” katanya.

Menurut  Farzani, proses pemilihan Ketua PWI Lampura periode tiga tahun mendatang ini digelasr di Bandarlampung merupakan keputusan rapat panitia PWI Kabupaten Lampura tertanggal 2 Mei 2015 silam.

“(Keputusan untuk menggelar pemilihan Ketua PWI Lampura di Bandar Lampung ini) berdasarkan keputusan hasil rapat panitia PWI Lampung Utara,” papar dia.

Di lokasi yang sama, Lutfansyah alias Avan, salah satu pemilik hak suara ketika dihubungi melalui pesan Blackberry, mengatakan bahwa dari total 12 pemilih, satu di antaranya tak hadir dalam pemilihan Ketua PWI kali ini. Dengan demikian, suara diperebutkan hanya berjumlah 11 suara dengan 7 di antaranya diraup oleh Ketua PWI Lampura yang baru.

“Satu pemilih enggak datang alias abstain. Wawan mendapat 7 suara sementara bang Zaini mendapat 4 suara,” terangnya.

‎Sementara, Ketua PWI Lampura terpilih, Jimmy Irawan mengatakan bahwa dirinya merasa tersanjung dengan amanah yang dipercayakan kepadanya untuk memimpin salah satu wadah jurnalis di Lampura. Ia berjanji akan berusaha semaksimal mungkin mengemban amanah tersebut supaya dapat membawa PWI Lampura ke arah yang lebih baik selama tiga tahun kepemimpinannya.

“Terima kasih atas amanah yang diberikan.  Semoga saya bisa membawa organisasi ini ke arah yang lebih baik dengan dukungan rekan – rekan dan pihak lainnya,” harap bapak tiga anak itu.

Loading...