Jualan “Live Sex” di Perpustakaan Kampus, Mahasiswi Newcastle University Ditangkap

  • Bagikan
©Getty Images

TERASLAMPUNG.COM– Seorang mahasiswi  Newcastle Universiti ditangkap oleh petugas keamanan kampus karena menyiarkan rekaman aksi live sex di ruang perpustakaan kampus, belum lama ini. Otoritas kampus dikabarkan telah  ‘menasihati’  mahasiswi tersebut.

Kini pihak kampus sedang mempertimbangkan untuk memberikan hukuman kepada mahasiswi yang dinilai memiliki perilaku seks menyimpang itu.

“Kami memiliki kode etik. Seorang mahasiswa tidak boleh seenaknya untuk melakukan perilaku tak pantas di lingkungan kampus,” kata juru bicara kampus kepad dailymail.co.uk.

Aksi mahasiswi itu dinilai mempermalukan kampus karena menjual aksi live sex-nya melalui jejaring sosial dan langsung terhubung dengan website kampus  Auchmuty, di pantai New South Wales utara Sydney itu.

Aksi mahasiswi cabul ini terungkap karena adanya  aduan dari beberapa staf perpustakaan dan mahasiswa yang jengah karena menyaksikan  perilaku menyimpang pelaku. di dalam ruag perpustakaan. Dalam aksinya, mahasiswi tersebut melakukan gerakan erotis di depan kamera menggunakan jaringan internet kampus.

Untuk aksinya itu, mahasiswi itu minta bayaran per tampil. Semua aksinya memakai fasilitas kampus, termasuk jaingan internet yang dia pakai.

  • Bagikan