Beranda Ruwa Jurai Lampung Timur Julianto Paimin Resmi Nakhodai DPC Hanura Lamtim

Julianto Paimin Resmi Nakhodai DPC Hanura Lamtim

817
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM – Julianto Paimin akhirnya resmi terpilih aklamasi sebagai Ketua DPC Partai Hanura Lampung Timur pada Muscab II DPC Partai Hanura yang digelar di Kantor DPC setempat di Pekalongan, Lamtim, Minggu (11/12/2016).

Selain Julianto, tim formatur memutuskan Budi Prayitno sebagai sekretaris dan Doli Gultom sebagai Bendahara.

Julianto pada pidato politiknya setelah menerima penyerahan bendera pataka dari Ketua DPD Partai Hanura Lampung Sri Widodo mengatakan siap mengemban amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.

“Saya menyatakan siap mengemban amanah yang dipercayakan ini. Misi dan visi kami ke depan adalah segera membenahi dan memperbaiki partai untuk menyongsong verifikasi faktual KPU serta menghadapi pileg dan pilpres 2019 mendatang,” kata Julianto.

Ditegaskan mantan calon bupati Lamtim dari jalur independent itu dirinya menargetkan perolehan kursi minimal satu dapil satu kursi.

“Saya optimis jika kita kompak dan bekerja keras dari sekarang maka target satu dapil satu kursi bisa kita raih. Kendati saat ini kita belum berhasil memiliki perwakilan dilegislatif tapi ke depan kalau perlu kita muncul sebagai salah satu partai pemenang pemilu, bukan lagi jadi penonton,” tegasnya.

Masih kata purnawirawan polisi itu, mengapa dirinya menjatuhkan pilihan dan mau bergabung dengan Partai Hanura karena misi visi nya yang tegas mengutamakan hati nurani rakyat.”Banyak partai yang mengajak saya bergabung, tapi pilihan saya jatuh ke Hanura karena partai ini satu-satunya yang benar-benar bekerja demi kepentingan rakyat dengan mengutamakan hati nurani rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Hanura Lampung Sri Widodo berpesan agar semua kader Partai Hanura Lampung Timur tetap menjaga soliditas dan solidaritas antar sesama kader.

Wakil Bupati Lampung Utara itu juga berharap pengurus terpilih agar segera melanjutkan konsolidasi untuk menggelar Musyawarah Anak Cabang, Musyawarah Ranting hingga anak ranting.”Mantapkan hati bekerja membangun partai. Saya yakin jika ini dilakukan dengan baik dan terorganisir maka target meraih satu dapil satu kursi bisa kita capai,” pungkasnya. (Rls)