Junaidi Penuhi Janji Reses Pertama Di Daerah Terpencil

Ahmad Junaidi Auly
Ahmad Junaidi Auly
Bagikan/Suka/Tweet:
Ahmad Junaidi Auly

KOTABUMI. Teraslampung.com – Usai sepekan lalu dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) pengganti antar waktu (PAW), anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) Ahmad Junaidi Auly langsung tancap gas memenuhi janji melakukan reses pertama di kawasan terpencil Way Gendot, Kabupaten Lampung Utara.

“Sudah menjadi janji saat kampanye bahwa jika terpilih saya akan mendahulukan reses di kawasan terpencil ini,” ujar anggota pengganti Abdul Hakim yang mundur dari DPR RI karena akan mengikuti pilkada Kota Metro ini.

Dalam pertemuan dengan masyarakat Desa Sukasari Kecamatan Tanjungraja Kabupaten Lampung Utara (8/11/2015) itu, pria yang karib disapa Bang Jun ini mengungkapkan kegembiraan karena akhirnya dapat memenuhi janji reses di kawasan Gendot.

Di sepanjang aliran Sungai Way Gendot, Kecamatan Tanjungraja tersebut terdapat 4 desa terpencil yang berbatasan dengan hutan lindung. “Kawasan seperti ini punya banyak isu fundamental seperti problem infrastruktur, akses pendidikan, kesehatan, dan sarana prasarana pertanian yang perlu mendapatkan perhatian,” ujar Jun.

Menurut Jun, ia siap memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah ini. “Saya bekerjasama dengan fungsionaris PKS setempat yang akan menjadi jembatan komunikasi untuk menampung dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat di Gendot ini,” tandas Junaidi yang saat itu didampingi anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara dari FPKS Alamsyah.

Rl