K-Touch Perkuat Pasar Indonesia

  • Bagikan

JAKARTA – Produsen ponsel asal Tiongkok, K-Touch bertekad meningkatkan pangsa pasar ponsel pintar di Indonesia melalui produknya yang dikenal memiliki kualitas mumpuni.

Kepercayaan konsumen terhadap kualitas K-Touch, dibuktikan antara lain dengan pencapaian K-Touch menempati posisi ketiga terbesar dalam penguasaan pangsa pasar telepon seluler di Tiongkok.

Dengan kepercayaan konsumen yang cukup tinggi di negeri asalnya, K-Touch sejak tahun 2007 memasuki pasar Indonesia. Produknya yang inovatif dan berkualitas, ponsel merek K-Touch terbukti mendapat respon positif dari konsumen di dalam negeri.

“K-Touch juga melakukan inovasi terhadap produknya yang disesuaikan dengan keinginan konsumen Indonesia,” ujar Rong Xiu Li, Presiden Direktur dan CEO Beijing Tianyu Communication Equipment Co., pemilik merek K-Touch.

Ia menyebutkan, produk terbaru yang ditawarkan kepada konsumen Indonesia, K-Touch Octa. Ponsel pintar ini menggunakan teknologi terkini berupa prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan 1,7GHz yang didukung dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB serta ROM 16 GB.

“Yang tahu kualitas smartphone (ponsel pintar), mereka tahu bagaimana kualitas prosesor Quard Core,” ujar Nyoman Norman Aris, Head of Sales K-Touch Indonesia, di Jakarta, kemarin.

Peluncuran K-Touch di Jakarta, belum lama ini. (ist)

Dia menambahkan, dengan prosesor sekelas itu, K-Touch Octa memberikan jaminan kenyaman untuk berbagai kebutuhan pengguna smartpone. Kecepatannya memuaskan untuk akses internet, maupun memutar video atau game secara online.

Selain itu, K-Touch Octa juga dilengkapi berbagai keunggulan lain. Antara lain, layarnya sebesar 5 inci telah menggunakan teknologi HD, casing yang ringan, dengan material berkualitas baik.

Nyoman menunjukkan kualitas casing K-Touch Octa dengan membuka penutup ponsel bagian belakang, lalu melipat hingga kedua ujung bersentuhan. “Jangan takut, ini tidak membuat penutup casing patah,” ujarnya.

K-Touch Octa yang mulai ditawarkan pada ajang Indonesia Cellular Show 2014, di Jakarta itu,menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4 dengan harga Rp3,5 juta. “Khusus selama pameran, K-Touch Octa dibandrol Rp3,1 juta,” ujar Nyoman. (RL)

  • Bagikan