Kabag Umum DPRD Lampura Siap Bersaing Raih Jabatan Sekretaris DPRD

  • Bagikan
Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Lampung Utara, Eka Dharma Tohir
Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Lampung Utara, Eka Dharma Tohir

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–‎Persaingan untuk memperebutkan posisi Sekretaris DPRD Lampung Utara dalam seleksi terbuka dipastikan bakal sengit. Hal itu dikarenakan Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD, Eka Dharma Tohir ternyata juga ‘diam – diam’ mengincar posisi tersebut.

Sebelumnya, telah ada Panca ‎Nanda (pelaksana di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) dan Sukatno (Camat Abungkunang) dan Nujum Masya (Camat Kotabumi) yang terlebih dulu mendaftarkan diri untuk seleksi jabatan tersebut.

Ketiga nama di atas merupakan data pada Selasa sore (15/12/2020). Dengan demikian, kemungkinan besar kemungkinan akan bertambah pesertanya karena Rabu (16/12/2020) merupakan hari terakhir pendaftaran.

“Berkas persyaratan untuk mengikuti Selter jabatan Sekretaris DPRD telah saya sampaikan tadi pagi,” terang Eka Dharma Tohir,

Adapun alasannya tertarik untuk bersaing memperebutkan posisi Sekretaris DPRD semata – mata untuk mengembangkan karir pegawainya. Pengalamannya selama beberapa tahun mengabdi di sekretariat DPRD juga semakin membuatnya yakin untuk masuk bursa tersebut.

“Selain itu, motivasinya juga harus menang,” selorohnya.

‎Di sisi lain, Kepala Bidang Promosi, Mutasi dan Pengembangan Sumber Daya Manusia di BKPSDM Lampung Utara, Hendri Dunant mengatakan belum dapat memberikan data terbaru terkait para calon peserta selter. Alasannya, pihaknya masih melakukan proses rekapitulasi calon peserta ‎selter karena dalam hitungan jam, selter itu akan resmi ditutup.

“Nanti ya. Datanya masi‎h direkap,” kata dia dalam pesan WhatsApp-nya.

Loading...
  • Bagikan