Beranda Seni Hiburan “Kabayan Sekolah Lagi” Andalkan Kehebatan Akting Mat Drajat dan Henidar Amroe

“Kabayan Sekolah Lagi” Andalkan Kehebatan Akting Mat Drajat dan Henidar Amroe

946
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Sejak 19 April 2016 lalu, serial drama komedi Kabayan Sekolah Lagi (KSL), mulai ditayangkan  RCTI jam 16.30 WIB. Ini adalah drama romantis berbalut komedi. Menariknya, serial yang diperkuat Mat Drajat, aktor yang sukses di serial Preman Pensiun, ini juga memuat nilai-nilai pendidikan.

Rois Said, penulis skenario KSL, mengatakan serial drama KSL masih memanfaatkan tokoh Kabayan sebagai magnit cerita. Sama seperti film dan garapan sinetron dengan tokoh Kabayan lainnya, serial ini juga sarat dengan dengan kritik sosial dan pertentangan antara kehidupan modern hedonisme dengan kesederhanaan tradisi khas masyarakat perdesaan.

“Tetapi, di atas semua itu, pendidikan menjadi sesuatu yang tak bisa ditawar-tawar,” kata Rois, kepada Teraslampung.com. Kamis (21/4).

Drama komedi yang diproduksi MNC Pictures ini, rencananya season 1 akan terdiri atas  30 episode.

Pendukung garapan ini termasuk punya jam terbang lumayan di dunia akting dan penggarapan drama televisi Antara lain Deni Pusung (sutradara terpuji Festival Film Bandung 2015),  Mar Drajat (berperan sebagai Kabayan), dan Henidar Amroe (berperan jadi Ambu).

Tokoh Iteung diperankan oleh  Imaz Fitria, sedangkan Abah diperankan Nana Suryana Fatah.

Loading...