Kampus  

Kabid Propam Polda Lampung “Anjau Silau” ke Umitra

Bagikan/Suka/Tweet:
Kabid Propram Polda Lampng AKBP Kukuh Santoso saat ‘anjau silau’ di Umitra, Selasa (29/9).

TERASLAMPUNG.COM–Perguruan TInggi Mitra Lampung, menerima kunjungan Kabid Propam Polda Lampung AKBP Kukuh Santoso, (29/9/2015). Kunjungan tersebut merupakan bagian dari program “Anjau Silau” yang tengah digalakkan oleh Kapolda Lampung.

Selama ini Kapolda Lampung Brigjen Edwardsyah Pernong menggalakkan program “Anjau Silau”, yaitu kunjungan silaturahim ke tokoh-tokoh yang ada di Lampung, untuk menjalin kemitraan antarkedua belah pihak.

Kabid Propam Polda Lampung  diterima oleh Ketua STIKes Mitra Lampung, dr.  Zamahsjahri Sahli, MKM., didampingi unsur pimpinan institusi lainnya.

Acara silaturahim dan ramah tamah ini dilangsungkan di ruang Ketua Yayasan Mitra Lampung. Kabid Propam didampingi oleh empat orang stafnya, sementara Ketua STIkes didampingi oleh Kabiro Akademik dan Kemahasiswaaan Yudhinanto, CN, SE., MM., Kabiro Administrasi Umum Keuangan,  Ir. Maria Septiyantini Alie, MM.,  Waket III PTML, Ir.  Affan Zaldi Erya, Waket I STMIK Yodhi Yuniarthe,M.Kom.,  dan Waket I STIE, Yulistina, SE., MM.

Kukuh menyampaikan maksud dan kunjungan bersilaturahim dengan pimpinan kampus tersebut.

“Menjalin kemitraan dengan Umitra dalam beberapa akses yang dimungkinkan,” ujar pria yang tinggal di Jl. Jambu  Labuhan Ratu BandarLampung ini.