Beranda Ruwa Jurai Pesawaran Kabupaten Pesawaran Promosi Wisata di Pameran “Semarang Ide Craft 2017”

Kabupaten Pesawaran Promosi Wisata di Pameran “Semarang Ide Craft 2017”

437
BERBAGI
Stan Kabupaten Pesawaran pada pameran di Semarang.

TERASLAMPUNG.COM — Kabupaten Pesawaran unjuk kebolehan dalam pameran Semarang Ide Craft 2017di DP Mall, Jalan Pemuda, Semarang, Jawa Tengah, 31 Maret – 2 Apri 2017.

Pada pameran yang mengusung tema : ”Meningkatkan Kualitas Produk Agar Dapat Bersaing si Pasar Bebas Masyarakat Ekonomi Asean ” ini Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kabupaten Pesawaran memamerka hasil karya UMKM, PKBL dan produk unggulan daerah.

Anggun Saputra dari Dinas Penanaman Modal Kabupten Pesawaran mengatakan keikutsertaan Pemkab Pesawaran pada ajang tersebut antara lain untuk memperluas akses pasar UMKM dari berbagai daerah di Indonesia. Selain itu, tentunya untuk mengantisipasi menghadapi MEA (Masyarakat Ekonomi Asean).

”Ajang ini juga menciptakan wahana interaksi bisnis langsung bagi para pengelola koperasi dan pengusaha UKM, utamanya dengan para investor, buyer, penyedia teknologi dan kalangan lainnya guna meraih peluang bisnis serta menjalin kerjasama yang saling menguntungkan di bidang investasi atau permodalan, perdagangan, industri, teknologi, Sumber Daya Manusia, dan yang lainnya,” ujar Anggun di Stand Pesawaran di DP Mall Semarang.

“Pada even ini kami juga mengundang para investor untuk berinvestasi di kabupaten pesawaran yang prospektif. Banyak peluang investasi yang bisa dikucurkan anatara lain; di sektor Perkebunan, Pertanian,Pertambangan dan Pariwisata. “Kami terbuka dan akan kami bantu termasuk melayani dalam perizinan,” ujar Anggun yang kesehariannya berdinas di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pesawaran.

Anggun berharao lewat even ini pihaknya juga mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Pesawaran berupa wisata bahari, wisata tirta dan wisata alam.

Christian Heru Cahyo Saputra

Loading...