Beranda Politik Caleg 2019 Kader Matla’ul Anwar Pesawaran Dukung Penuh Abdul Hakim Sebagai Caleg DPD RI

Kader Matla’ul Anwar Pesawaran Dukung Penuh Abdul Hakim Sebagai Caleg DPD RI

363
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM— Kader  Matla’ul Anwar Kabupaten Pesawaran mendukung penuh  Abdul Hakim yang merupakan Pengurus Besar Matla’ul Anwar untuk maju sebagai Calon Anggota DPD RI.

Dukungan ini disampaikan oleh Ketua Pengurus Daerah Matlaul Anwar Kabupaten Pesawaran, Ustad Waseh Amin saat menerima kunjungan silaturahmi Abdul Hakim beserta tim di Sekretariat Matla’ul Anwar, Desa Banjar Negeri, Kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran, Selasa (12/2).

“Kami doakan beliau sukses, karena sangat merindukan orang-orang Matla’ul Anwar menduduki jabatan-jabatan strategis di daerah hingga pusat. Itu jadi kebanggan buat kami,” ujar Ustad Waseh.

Ustad Waseh pun berharap, Abdul Hakim dapat mendorong pengembangan kualitas pendidikan yang diselenggarakan Yayasan Matla’ul Anwar. Ia memaparkan di Kabupaten Pesawaran terdapat 60 madrasah mulai dari MI, MTs, dan MA, 4 pondok pesantren, dan puluhan TK.

“Cukup banyak sekolah di bawah Yayasan Matla’ul Anwar, kami ingin ke depan semakin maju, dan pasti membutuhkan bantuan orang-orang seperti beliau (Abdul Hakim),” ujarnya.

Menanggapi harapan Ustad Waseh, Abdul Hakim pun berkomitmen mendorong dan membina pengembangan kualitas sumber daya manusia melalui pendidikan yang menjadi program tertua Matlaul Anwar.

“Melalui Matlaul Anwar, kita ciptakan da’i yang berkompetensi, yang tidak hanya bisa bicara di atas mimbar, tapi bisa bergerak di seluruh sektor. Da’i yang fasih nilai Al-Qur’an dan As-Sunnah. Dai sekaligus pebisnis, pemimpin, kepala daerah, anggota parlemen,” ujar Abdul Hakim yang pernah menjabat sebagai Ketua Wilayah Matla’ul Anwar periode 2000-2015 itu.

Penasihat Abdul Hakim yang juga seorang pebisnis sekaligus trainer bersertifikat internasional, Dr. Imam Muhajirin Elfahmi menambahkan pihaknya akan membantu Abdul Hakim memberikan pelayanan kepada masyarakat Lampung di berbagai bidang.

“Insha Allah saya akan mendampingi Abdul Hakim untuk menciptakan desa-desa bahagia, ibu-ibu bahagia, bapak-bapak bahagia, anak-anak bahagia di rumah-rumah yang menjadi madrasah utama mereka. Abdul Hakim juga punya komitmen yang tidak diragukan memajukan pendidikan Islam yang berkualitas. Juga pengembangan ekonomi masyarakat,” papar pria yang akrab disapa Coach Fahmi itu.

Silaturahami Abdul Hakim dengan Pengurus Matlaul Anwar Pesawaran juga dihadiri 113 orang yang terdiri dari para Guru Yayasan Matlaul Anwar, Muslimat Matlaul Anwar, tokoh masyarakat dan sesepuh. (*)

Loading...