Kades Diduga Selingkuh, Puluhan Warga Mengamuk dan Merusak Kantor Desa Negeri Pandan

  Kondisi Kantor Desa Negeri Pandan usai dirusak massa, Rabu petang (18/2). 
  Kondisi Kantor Desa Negeri Pandan usai dirusak massa, Rabu petang (18/2). 
Bagikan/Suka/Tweet:

Tim Teraslampung.com

KALIANDA – Aksi unjuk rasa yang dilakukan warga Desa Negeri Pandan, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan di Kantor Bupati Lampung Selatan, Rabu (18/2) siang tadi, berujung dengan pengerusakan Kantor Kepala Desa Negeri Pandan di desa setempat, sekitar pukul 15.00 WIB, sore tadi. Baca: Diduga berbuat Mesum, Warga Desa Negeri Pandan Minta Bupati Lamsel Copot Kades

Informasi yang diperoleh Teraslampung.com, pengerusakan Kantor Kepala Desa tersebut diduga atas ketidakpuasan warga, karena tidak bisa bertemu dengan Bupati Lamsel H. Rycko Menoza SZP, saat menggelar aksi unjuk rasa menuntut pencopotan jabatan Kepala Desa Negeri Pandan berinisial RD yang diduga telah melakukan tindakan asusila, yakni berselingkuh dengan Istri tetangganya sendiri.

Kabag Ops Kompol. Budi Sastra mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP. Hengki, mengatakan pihak kepolisian  akan melakukan penyelidikan secara mendalam untuk mencari otak pelaku  pengerusakan kantor desa tersebut.

“Kami belum bisa memberikan keterangan terkait siapa saja pelaku dari pengerusakan Kantor Desa ini. Yang jelas akan diselidiki terlebih dahulu siapa otak pelakunya,” pungkas Budi Sastra.