Beranda News Pusiban Kadin Lampung Galang Dana untuk Korban Gempa di Lombok

Kadin Lampung Galang Dana untuk Korban Gempa di Lombok

356
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM —  Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Lombok dan sekitarnya akibat gempa bumi, Kamar Dagang Dan Industri (Kadin ) Lampung menggalang bantuan dana dari kalangan pengusaha di Provinsi Lampung.

Yuria Putra Tubarad ,Wakil Ketua Bidang Organisasi Kadin Lampung sekaligus Kordinator Kadin Lampung Peduli Lombok,  mengungkapkan program penggalangan dana dari kalangan pengusaha di lampung ini merupakan inisiasi ketua kadin lampung Muhammad khadafi.

“Ketua Kadin Lampung Pak Khadafi yang menginisasi program ini, beliau meminta saya langsung untuk menjadi kordinatornya, ini merupakan bentuk kepedulian sosial kadin lampung dan kalangan pengusaha di bumi lampung” ungkap Yuria.

Menurut Yuria, pihaknya menggalang dana Peduli Lombok dimulai dari pengusaha yang tergabung di Kadin Lampung. “Penggalangan dana kita awali dari pengusaha pengusaha yang tergabung di Kadin Lampung,” tambahnya.

Dia berharap nantinya berapapun dana yang terkumpul bisa membantu meringankan beban masyarakat Lombok yang terdampak bencana alam gempa bumi.

Nantinya bantuan yang terkumpul akan diserahkan langsung kepada Pengurus Kadin Lombok untuk disalurkan. “Dana yang terkumpul akan deserahkan ke Kadin lombok untuk mereka salurkan,” kataYuria.

Kadin juga membuka penggalangan dana secara terbuka dan membuka rekening bank, Bagi masyarakat yang ingin bersolidaritas, bisa membantu dengan cara mentransfer melalu kerekening Tim Kadin Peduli Lampung, Bank BCA : 2940540006 (atas nama: Meliyawati).

“Penggalangan dana melalui rekening akan kita tutup sampai hari Sabtu (10/8/2018). Kadin berharap korban gempa bisa tabah menerima keadaan,” katanya.

Loading...