Kadis – Kaban – Direktur BUMD Pemkot Bandarlampung Ikuti Lomba Dangdut

Bagikan/Suka/Tweet:

Teraslampung.com — Para pejabat di Lingkungan Pemkot Bandarlampung mengikuti lomba solo song dangdut di area Bandarlampung Expo 2024 di Lapangan Korem, Kecamatan Enggal, Rabu malam 10 Juli 2024.

Sebanyak 35 orang yang terdiri dari kepala dinas/badan, direktur BUMD yang sehari-hari berkutat dengan pekerjaan rutinnya sebagai birokrat, malam ini mereka harus tampil membawakan satu lagu dangdut di panggung yang berukuran lebar 10 meter dan tinggi 6 meter.

Peserta pertama Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Ahmad Husna. Ia membawakan lagu ‘Gulali’.

Disusul Kepala Dinas Sosial membawakan lagu ‘Pelaminan Kelabu’. Direktur Utama Perumda Way Rilau Maydasari tampil membawakan ‘Ojo Dibandingke’.

Untuk tampil dalam lomba solo song dangdut tersebut banyak pejabat yang mengaku grogi.

Ada yang menghabiskan berbatang-batang rokok ada juga yang berkali-kali ke kamar kecil.

Dari pengakuan staf Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP). Kadisnya untuk tampil di Bandarlampung Expo latihan selama satu bulan.

“Pak Kadis (Muhtadi) dari Batam langsung ke sini dan setahu saya untuk event ini dia sudah latihan selama satu bulan,” ungkap Ruli.

Begitu juga pengakuan Kadis Sosial Aklim yang menyempatkan diri latihan di sore hari di salah satu cafe di jalan Antasari.

“Agak grogi juga kita tampil di panggung yang megah itu,” katanya

Penampilan para kepala dinas/badan dan direktur BUMD itu setiap tampil selalu membawa penari latar yang diambil dari para stafnya. Dan penampilan mereka diiringi musik yang ciamik dari Yudhis Voices Band.