Kadis Pariwisata Lamsel dan Rio By The Beach Kunjungi Keluarga Korban Tenggelam di Tulang Bawang, Keluarga: Kami Ikhlas

Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG.COM, Kalianda — Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan melalui Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kurnia Oktaviani bersama Manjemen Rio By The Beach mengunjungi rumah duka korban tenggelam di Kabupaten Tulang Bawang, Selasa (2/7/2024).

Kedatangan Kurnia Oktaviani bersama manajemen Rio By The Beach disambut hangat oleh Dika Gunawan (17), keluarga korban tenggelam di Pantai Rio By The Beach Kalianda.

Salah satu keluarga korban mengatakan, pihak keluarga sangat terbantu dengan upaya-upaya yang dilakukan pemerintah mulai dari pencarian korban hingga dipulangkan tanpa membebankan keluarga.

Apalagi selama di Lampung Selatan dan selama menunggu pencarian korban, pihak keluarga dilayani dan difasilitasi oleh Rio By The Beach, seperti tempat tinggal dan lainnya.

“Saya mewakili keluarga korban sangat berterimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan dalam menanggulangi musibah tenggelam yang terjadi,” kata Dika Gunawan.

Selain itu, keluarga Dika Gunawan juga mengatakan, kesigapan pemerintah daerah sangat cepat. Pihak keluarga juga sudah mengikhlaskan musibah yang terjadi sebagai ketentuan dari Allah SWT.

“Kami sangat apresiasi kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan bersama Tim SAR dalam hal penanggulangan korban,” ujar Dika Gunawan. (Rls)