Beranda News Pusiban Kadis Sosial Lampung Sumarju Saeni Purna Tugas

Kadis Sosial Lampung Sumarju Saeni Purna Tugas

238
BERBAGI
Sumarju Saeni menyampaikan sambutan usai menerima SK Purna Tugas.

TERASLAMPUNG.COM — Kepala Dinas Sosial Lampung, Sumarju Saeni, mengakhiri masa pengabdian sebagai PNS, hari ini (31/1/2020).

SK Pangkat Purna Tugas diserahkan Asisten Pemerintahan dan Kesra Irwan S Marpaung, di Kantor Dinas Sosial, Jl. Basuki Rahmat, Bandarlampung, Jumat (31/1/2020).

Sumarju yang dijuluki Panglima Tagana Lampung tersebut terbukti memiliki dedikasi dan loyalitas mewujudkan kesejahteraan masyarakat Lampung.

“Gubernur memberikan penghormatan atas dedikasi dan komitmen Sumarju dalam menjalankan pembangunan di bidang kesejahteraan sosial untuk Provinsi Lampung demi mewujudkan Lampung berjaya,” ujar Irwan Marpaung.

Dedikasi tersebut, kata Irwan, diwujudkan dengan beberapa program-program yang bergerak di bidang perlindungan dan jaminan sosial, rehabilitasi sosial, pemberdayaan sosial dan penanganan fakir miskin.

Dalam kesempatan tersebut turut serta diserahkan bantuan 30 kursi roda dari kepedulian sebuah korporat dan para siswa dari yayasan SMA Swasta di Bandarlampung kepada para penyandang disabilitas Indera Kesuma.

Hal itu sebagai bentuk tidak ada yang akan memutus dedikasi Sumarju terhadap masyarakat Lampung yang membutuhkan bantuan walaupun telah purna tugas sekalipun.
Pada kesempatan itu, para siswa penyandang disabilitas memberikan puisi terakhir kepada Sumarju Saeni sebagai tanda hormat atas semua yang telah dilakukannya.

Loading...