Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Kajari dan Kadis Kominfo Lampura Sambangi Kantor PWI

Kajari dan Kadis Kominfo Lampura Sambangi Kantor PWI

177
BERBAGI
Kepala Kejaksaan Negeri Kotabumi, Lampung Utara, Sunarwan (kiri) memberikan cendera mata berupa satu unit TV Led kepada Ketua ‎PWI Lampura, Jimi Irawan (kanan)

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Guna mempererat hubungan kemitraan, Kepala Kejaksaan Negeri Kotabumi, Lampung Utara, Sunarwan mengunjungi kantor PWI Lampura di Jalan Veteran, Kotabumi, Selasa (24/7/2018) sekitar pukul 13.30 WIB.

Dalam‎ kunjungannya ini, Sunarwan membawa serta sejumlah petinggi – petingginya seperti M. Reza Kurniawan (Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara), Nurmalina (Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan) dan Kasi Pidana Umum (Sukma Frando).

Rombongan Korps Adhyaksa ini disambut oleh Ketua PWI Lampura, Jimi Irawan dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Lampura, Sanny Lumi.

Sanny Lumi sendiri tiba di kantor PWI dengan tujuan yang sama, yakni mempererat hubungan kemitraan antara Pemkab dan pewarta khususnya yang tergabung dalam organisasi PWI.

Mereka terlihat asyik bercengkerama di dalam kantor seakan tanpa ada sekat yang membatasi. Tak jarang terdengar guyonan – guyonan yang memancing gelak tawa di antara mereka.

Usai pertemuan, Sunarwan mengatakan, ‎kunjungan yang dilakukannya ini semata – mata bertujuan untuk mempererat hubungan kemitraan yang selama ini telah terjalin baik.

Kunjungannya ini juga sebagai bentuk apresiasi pihaknya terhadap peran serta para pewarta dalam laju pembangunan di Lampung Utara. ‎Sebab, melalui tangan – tangan terampil kalangan wartawanlah segala informasi dapat tersampaikan dengan baik hingga seantero negeri.

“Selain untuk mempererat jalinan kemitraan, kunjungan ini juga bentuk nyata apresiasi kami atas kerja keras rekan – rekan wartawan yang secara tidak langsung terlibat dalam proses pembangunan,” tuturnya.

Sebelum beranjak pergi dari kantor PWI, Sunarwan kembali memberikan ‎cendera mata kepada PWI Lampura berupa satu unit TV Led 40 inch. Ia berharap cendera mata yang diberikan dapat menjadi hiburan para pewarta usai menjalankan tugas.

“Semoga cendera mata ini dapat bermanfaat bagi rekan – rekan semua,” harap dia.

Seolah tak ingin ‘kalah’ dengan koleganya, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, Sanny Lumi juga memb‎erikan bantuan perbaikan jaringan internet untuk kantor PWI Lampura yang kerap mengalami kendala.

“Kalau Pak Kajari ‎memberi cendera mata TV Led maka kami selaku perwakilan dari pihak eksekutif akan memberikan cendera mata berupa jaringan internet. Semoga bantuan ini juga dapat menjadi salah satu faktor penunjang rekan – rekan dalam bekerja,” katanya.

Jimi Irawan mengaku pihaknya merasa sangat terhormat dengan kunjungan dari pihak yudikatif dan eksekutif yang dilakukan nyaris bersamaan tersebut. Kunjungan mereka merupakan bukti bahwa pihak yudikatif dan eksekutif sangat menghargai peran serta para insan pers dalam proses pembangunan di Lampura.

“Atas nama rekan pengurus/anggota dan pribadi, saya merasa sangat tersanjung dengan kunjungan – kunjungan ini khususnya atas kunjungan Kepala Kejari Kotabumi karena ini untuk kali pertama seorang Kepala Kejari mau berkunjung. Terima kasih juga atas cendera mata yang telah diberikan oleh beliau berdua,” tutur dia.