Beranda Ruwa Jurai Metro Kajati Wakili Gubernur Safari Ramadhan di Metro

Kajati Wakili Gubernur Safari Ramadhan di Metro

177
BERBAGI
Kajati Lampung (kiri) serahkan bantuan dari Pemprov Lampung.

METRO, Teraslampung.com — Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung Suyadhi, S.H., melakukan Safari  Ramadhan di Rumah Dinas Walikota Metro, Kamis petang (25/6/2015). Pada kesempatan tersebut Walikota Metro Lukman Hakim yang sedang menjalankan ibadah umrah diwakili oleh Wakil Walikota Saleh Chandra.

Selain para petinggi Kejati Lampung dan Kejari Metro, hadir pula pada acara tersebut, antara lain, Sekretaris Kota Metro Ishak dan para kepala SKPD Pemkot Metro,

Kajati Lampung saat membacakan sambutan Gubernur Lampung Ridho Ficardo mengatakan, selain menjalin tali silahturahmi, Safari Ramadhan kali ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan sinergi antara Pemprov Lampung dengan Pemkot  Metro.

“Untuk mewujudkan pembangunan Di Provinsi Lampung tidak  hanya pada tataran wacana, tetapi harus sungguh-sungguh dapat digiatkan dalam program-program nyata yang langsung bersentuhan dengan kehidupan masyarakat,” kata Kajati.

Pada kesempatan tersbut Kajati mewakili Gubernur menyerahkan bantuan dana  sebesar Rp 10 juta untuk perbaikan Masjid Al-Hidayah di Kelurahan  Banjar Sari Metro,  Kecamatan Metro Raya. Pemprov juga memberikan bantuan Rp 5 juta untuk dan 100 bingkisan sembako untuk yatim dan warga kurang mampu di Metro.

Edi

Loading...