Beranda News Bandarlampung Kalangan Santri Sambut Hangat Herman HN

Kalangan Santri Sambut Hangat Herman HN

504
BERBAGI
Herman HN membantu membagikan Al Quran usai acara haul 40 hari wafatnya K.H. Muhammad Sobari di Ponpes Al Hikmah Bandarlampung, Minggu, 17 Juni 2018.
Herman HN membantu membagikan Al Quran usai acara haul 40 hari wafatnya K.H. Muhammad Sobari di Ponpes Al Hikmah Bandarlampung, Minggu, 17 Juni 2018.

TERASLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG–-Calon Gubernur Lampung sangat dekat dengan kalangan santri dan pondok pesantren. Karena itu tak heran ribuan orang menyambut hangat kehadiran Herman HN, Minggu (17/06/18).

Kehadiran cagub nomor urut 2 itu memenuhi undangan haul 40 hari wafatnya pengasuh Pondok Pesantren Al Hikmah di Bandarlampung K.H. M. Shobari. Herman hadir dan disambut oleh putra pengasuh Ponpes Al Hikmah, Idhan Januwardana.

Menurut Idhan, Herman HN memang dekat dengan kalangan santri.

“Pak Herman memang dekat dengan santri dan pondok pesantren. Karena itu kami mengundang Pak Herman,” kata Idhan.

Sementara itu haul 40 hari wafatnya KH. M. Shobari diisi dengan tahlil, doa, dan pembacaan Surat Yasin yang dipimpin salah satu pengasuh Ponpes Al Hikmah.

Usai acara tahlianl, Herman HN turut membagikan Al Quran bantuan Ponpes Al Hikmah kepada jamaah yang hadir.

“Bapak-bapak, ini saya bagikan satu-satu ya. Karena saya nomor urut 2, saya bagikan dua. Boleh ya Pak?” kata Herman.

Jamaah yang hadir sontak menjawab “Boleh..”.

Begitulah sosok Herman HN yang dekat dengan santri. Tanpa sekat dan tanpa rasa sungkan, Herman HN berbaur dengan para ulama dan santri.