Beranda Pendidikan Kampus KAMAPALA Semarang Taja Turnamen Futsal dan Pergelaran Budaya Nusantara 2014

KAMAPALA Semarang Taja Turnamen Futsal dan Pergelaran Budaya Nusantara 2014

596
BERBAGI

SEMARANG, Teraslampung.com—Keluarga Mahasiswa Pelajar Lampung (KAMAPALA) Semarang  kembali akan  menggelar Turnamen Futsal dan Pagelaran Budaya Nusantara. Kegiatan yang sudah  menjadi agenda tahunan ini digelar untuk menyemarakkan  hari ulang tahun (HUT) keenam KAMAPALA. Untuk Tahun ini kegitan HUT KAMAPALA ini mengusung tema; “Mewujudkan Semarang Multikultur dengan Menjunjung Tinggi Sportivitas.”.

Ketua Umum KAMAPALA Mouklasin mengatakan, rencananya, turnamen futsal akan digelar pada Sabtu, 07 juni 2014 di Calcio Unito,  Banyumanik, Semarang. Turnamen yang memperebutkan piala bergilir Wali Kota Semarang ini akan diikuti oleh 32 tim yang terdiri dari organisasi mahasiswa kedaerahan dari seluruh nusantara yang ada di Kota Semarang.

“Sedangkan Pergelaran Budaya Nusantara akan dihelat pada Sabtu, 14 Juni 2014 di Balai Kota Semarang.” Papar Mouklasin.

Lebih lanjut, dikatakannya, tahun ini pihaknya  berharap bisa meraih sukses ganda. Sukses dalam penyelenggaraan dan juga menuai sukses prestasi mengingat Tim futsal KAMAPA saat ini sedang dalam kondisi mental yang baik.

“Baru-baru ini Tim Futsal KAMAPALA baru berhasil   menjuarai 2 turnamen di Solo dan Semarang ” imbuh Mouklasin.

Untuk suksesnya kegiatan tersebut,  Mouklasin, meminta dukungan seluruh warga dan pemerintah Provinsi Lampung. KAMAPALA selalu berusaha membawa nama baik dan prestasi bagi daerah Lampung. “Kami mohon doa dan dukungan agar kegiatan berjalan lancar,” ujar Mouklasin. (RL)

Loading...