KAMMI Bandarlampung Gelar Sekolah Kebijakan Publik

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kora Bandarlampung menggelar Sekolah Kebijakan Publik di Hotel Andalas, Sabtu-Minggu,¬† 25-26 September 2021.

Acara yang dihadiri anggota KAMMI se-Provinsi Lampung ini, pada pembukaan mengundang beberapa organisasi kepemudaan Cipayung plus.

Ketua Umum KAMMI, Edi Wiyono, berharap kader KAMII bisa memberikan solusi pada setiap permasalahan yang ada di Bandarlampung.

“Kami berharap para kader KAMII tidak hanya sebagai agen kritis, tetapi juga bisa memberikan solusi,” imbuhnya.

Andri Efendi, Ketua Bidang Kebijakan Publik KAMMI Bandarlampung, SKP ini sebagai bentuk responsif pemuda yang memiliki cita-cita tinggi untuk kesejahteraan bangsa Indonesia.

“Supaya pemuda bandar lampungTetap menjaga nalar kritis sebagai pemuda,” katanya.

Ketua pelaksana, Rahma Atika Suri, menyampaikan rasa terima kasih nya kepada segenap panitia, yang sudah banyak meluangkan banyak waktu untuk berlangsungng nya acara SKP ini.

Setelah acara pembukaan, dilanjutkan dengan sesi materi oleh enam narasumber. Yaitu Adiansyah (Ketua IIBF Lampung), Rizaldi Adrian (Komisi 1 DPRD Kota Bandarlampung), Kapten Puryanto (Korem 043/ Garuda Hitam Lampung), Zainudin Hasan (Advokat PAHAM Lampung), Handrie Kurniawan (KA KAMMI Lampung), dan Asis Budi Santoso (Ketua KAMMI Lampung 2017).

  • Bagikan
You cannot copy content of this page