Beranda Politik Pilpres 2019 Kampanye Cawapres Sandiaga Uno, Polda Lampung Terjunkan 534 Personel

Kampanye Cawapres Sandiaga Uno, Polda Lampung Terjunkan 534 Personel

1924
BERBAGI
Ratusan personel gabungan Polda Lampung dan polresta saat melakukan pengawalan dan pengamanan Cawapres nomor urut 2, sandiaga Uno di Bandarlampung, Selasa (9/10/2018)

Zainal Asikin | Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Pengamanan kampanye Calon wakil prtesiden (Cawapres) nomor urut 2, Sandiaga Uno di Bandarlampung, Selasa 9 Oktober 2018. Sebanyak 534 personel gabungan Polda Lampung dan Polresta Bandarlampung, diterjunkan untuk melakukan pengamanan tersebut.

Dalam kampanye Cawapres nomor urut 2 yang dilakukan di sejumlah titik di Kota Bandarlampung tersebut, tampak terlihat turut memantau langsung yakni Karo Ops Polda Lampung, Kombes Pol Yosi Harioso dengan didampingi para Kasatgas Ops Mantap Brata Kratau.

Karo Ops Polda Lampung, Kombes Pol Yosi Harioso mengatakan, pengamanan kampanye Cawapres nomor urut 2, Sandiaga Uno beserta tim relawan Lampung yang dilaksanakan di beberapa tempat di Kota Bandarlampung. Diterjunkan sebanyak 534 personel gabungan, baik dari Polda Lampung dan Polresta Bandarlampung.

“Ratusan personel gabungan yang diterjunkan ini, yakni melakukan pengawalan dan pengamanan Pak Sandiaga Uno seperti di Pasar Tugu, di rumah duka Reki Nelsen dan dilanjutkan seminar Nasional Kewirausahaan HIPMI dan UTI. Kemudian Diskusi Milenia “Pemuda Ekonomi dan Demokrasi” serta Dialog Interaktif Emak-emak yang akan dilakukan di Bambu Kunig Square (BKS) Sore ini,”ungkapnya, Selasa 9 Oktober 2018.

Menurut Kombes Pol Yosi Harioso, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini, termasuk dalam rencana Operasi Mantap Brata Kratau 2018 yakni masing-masing Satgas Operasi sesuai tugasnya melakukan sterilasi di tempat-tempat yang akan dikunjungi oleh Cawapres nomor urut 2, Sandiaga Uno.

“Pengamanan serta pengawalan perjalanan Cawapres Sandiaga Uno di sejumlah tempat kampanye beliau di Kota Bandarlampung, hingga saat ini berjalan aman dan kondosif,”pungkasnya.

 

Loading...