Beranda News Pilgub Lampung Kampanye di Kalianda, Herman HN Janji Sejahterakan Nelayan

Kampanye di Kalianda, Herman HN Janji Sejahterakan Nelayan

118
BERBAGI
Herman HN saat kampanye di Dermaga Ujung Bom,Kalianda,Senin (5/3/2018.

TERASLAMPUNG.COM — Cagub Lampung nomor urut 2, Herman HN, berjanji akan menyejahterakan para nelayan jika menjadi Gubernur Lampung. Hal itu diungkaokan Walikota Bandarlampung nonaktif itu ketika berkampanye di Dermaga Ujung Bom, Kalianda, Lampung Selatan, Senin (5/3/2018).

“Herman HN – Sutono tidak hanya peduli kesejahteraan petani. Kesejahteraan nelayan juga diprogramkan. Nelayan harus punya kapal yang layak dan alat tangkap yang baik. Dukungan dermaga dan pelelangan juga harus disediakan.” papar cagub Lampung nomor urut 2 ini di hadapan 1500 orang peserta kampanye.

Herman HN menambahkan, kesejahteraan ibu-ibu nelayan juga menjadi perhatiannya. Cagub yang berpasangan dengan Sutono ini mengatakan, ibu-ibu nelayan harus dibekali keterampilan mengolah ikan hasil tangkapan menjadi produk pangan lain yang lebih awet dan bergizi.

“Kalau sekolah dan berobat gratis sudah pasti untuk nelayan juga. Maka, jangan ragu lagi untuk mencoblos cagub Lampung nomor urut 2, Herman HN – Sutono.” pesan Herman HN.