Beranda News Pilkada Serentak Kampanye di 13 Titik di Sragi, Antoni Imam Janjikan Pendidikan dan Kesehatan...

Kampanye di 13 Titik di Sragi, Antoni Imam Janjikan Pendidikan dan Kesehatan Gratis

93
BERBAGI
Antoni Imam kampanye di Sragi, Jumat (13/11/2020).

TERASLAMPUNG.COM-Calon wakil bupati (Cawabup) Lampung Selatan nomor urut 2, Antoni Imam, melakukan kampanye tatap mukadi 13 titik di Kecamatan Sragi, Lampung Selatan, Jumat (13/11/2020).

“Bersama tim pemenangan dan relawan Tony-Antoni, kami menyapa warga langsung di 13 titik di Kecamatan Sragi. Alhamdulilah lancar, dan warga pun menyambut baik,”kata Antoni Imam kepada teraslampung.com, Jumat (13/11/2020).

Dalam kampanye tersebut, Cawabup Antoni Imam beserta tim pemenangan dan relawan Tony-Antoni disambut hangat dan antusias warga yang manyoritas kaum ibu-ibu.

Dihadapan warga, Antoni Imam menyampaikan visi misi serta program kerjanya seperti berobat gratis atau KTP Sehat, pendidikan gratis hingga tingkat perguruan tinggi, membuka 200 ribu lapangan kerja baru, tunjangan untuk berbagai tenga pelayan masyarakat termasuk guru honorer dan beberapa program kerja lainnya.

Program kerja itu, akan diwujudkan pada tahun pertama Tony-Antoni menjabat jika nanti terpilih sebagai Bupati dan Wakil bupati Lampung Selatan.

Selain itu juga, Ia juga memberikan arahan agar masyarakat menjadi pemilih yang cerdas dan beranai menolak politik uang.

Antoni Imam juga menunjukkan gambar dirinya sebagai Calon wakil bupati Lamsel pasangan dengan Tony Eka Candra atau biasa disebut Tony-Antoni dengan nomor urut 2.

Antoni Imam  juga mengajak warga mematuhi aturan pemerintah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yakni 3 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Tidak hanya itu saja, Ia pun berjanji akan membuat Lampung Selatan menjadi Kabupaten yang maju, sejahtera dan berjaya.

Selanjutnya, Antoni Imam mengajak warga untuk sama-sama berdoa agar situasi pandemi Covid-19 ini segera berlalu dan warga diberikan kesehatan serta kemudahan dalam segala hal.

Dari pertemuan di 13 titik di Kecamatan Sragi tersebut, warga pun meyakini pasangan Tony-Antoni sosok yang tepat sebagai Cabup dan Cawabup Lampung Selatan dengan program kerjanya. Warga pun siap memenangkan Paslon nomor urut 2, Tony-Antoni pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Menurut Mas Anton, sapaan akrab Antoni Imam, kampanye dari pintu ke pintu dengan menemui warga langsung sangatlah efektif. Dengan cara itu warga paham dan mengerti mengenai visi misi dan program kerja yang disampaikan dan akan dijalankan Tony-Antoni jika terpilih dan duduk sebagai Bupati dan Wakil bupati Lampung Selatan.

“Untuk menjangkau masyarakat di Kecamatan Sragi, kami melibatkan tim pemenangan dan relawan Tony-Antoni. Dalam bertugas, mereka ada yang membagikan nasi cinta, masker dan juga tumbler untuk mengurangi sampah plastik serta harus mentaati protokol kesehatan (Prokes),”ujar politisi PKS ini.

Selain itu, mas Anton menjelaskan visi misi serta program kerja Tony-Antoni dan kenapa harus memilih nomor 2, Tony-Antoni dengan semboyan “Lampung Selatan Berjaya”. Karena supaya nanti tidak ada lagi warga yang tidak mampu tidak bisa berobat dan bersekolah apalagi sampai ke pergurian tinggi.

“Dengan program KTP Sehat, warga hanya cukup membawa KTP saja bisa berobat gratis. Begitu juga dengan pendidikan, nantinya akan diberikan beasiswa hingga ke perguruan tinggi melalui anggaran APBD,” jelasnya.

“Saya mohon doa dan dukungan dari sahabat dan semua lapisan masyarakat Lamsel, Pilkada 9 Desember nanti pilih nomor urut 2, Tony Eka Candra-Antoni Imam,”tandasnya.

Sementara salah seorang warga, Sukarni (42) mengaku tidak akan tergoda dengan janji-janji manis Paslon lain apalagi dengan politik uang. Dirinya dan keluarganya akan tetap memilih Tony-Antoni, karena memiliki program kerja yang jelas dan tepat untuk masyarakat dan benar-benar sangat mbantu warga khususnya masyarakat bawah (kecil).

“Meski saya tidak kenal dekat dengan pak Anton dan beliau juga belum pernah menjabat Bupati atau Wakil bupati Lamsel, tapi pak Anton ini sosok politisi yang selama ini sering turun langsung menemui warga dan mendengarkan keluhan-keluhan masyarakat kecil dalam segala hal,”ucapanya kepada teraslampung.com.

Tidak hanya itu saja, kata Karni, beliau (Antoni) juga, jiwa sosialnya tinggi dan sudah banyak membantu masyarakat yang sakit dan dibawa dengan mobil pribadinya untuk berobat ke Rumah Sakit.

“Saya yakin sekali, kalau Tony-Antoni pasangan yang pas dan tepat jadi Bupati dan Wakil Bupati Lamsel karena program kerjanya jelas. Mudah-mudahan kalau beliau duduk sebagai pimpinan, Lamsel semakin maju dan warganya sejahtera karena punya pemimpin yang peduli,”tandasnya.

Hal senada juga dikatakan oleh beberapa warga Kecamatan Sragi lainnya yakni Sukarta (55), Rini (32) dan Santi (45), kalau pak Anton Imam sosok yang tepat sebagai pemimpin di Lampung Selatan.