Kampanye di Bumiwaras, Tim Eva-Deddy Bagikan APK dan Sosialisasikan Visi-Misi

  • Bagikan
Relawan Bunda Eva (BE) membagikan APK ke warga Kelurahan Bumi Waras.
Relawan Bunda Eva (BE) membagikan APK ke warga Kelurahan Bumi Waras.

TERASLAMPUNG.COM–Pasangan calon walikota dan wakil walikota Eva Dwiana – Deddy Amarullah melakukan kampanye di Kelurahan Bumiwaras, Kecamatan Bumi Waras dengan menurunkan relawan door to door. Mereka  membagikan APK dan sosialisasi visi – misi pasangan tersebut.

“Kami door to door mengkampanyekan calon kami serta membagikan Alat Peraga Kampanye (APK) seperti masker, kalander, kaos dan pamflet yang berisi visi – misi. Para relawan dalam bertugas tetap menerapkan protokol kesehatan, memakai masker dan sarung tangan,” jelas petugas kampanye Paslon nomer 3, M. Soleh di Kelurahan Bumiwaras Jumat 4 Desember 2020.

Para relawan juga diminta untuk menjelaskan secara singkat program-program yang akan dijalankan Eva – Deddy terutama program yang dirasakan langsung oleh masyarakat seperti pendidikan dan kesehatan gratis.

“Relawan kami minta untuk mengajak warga agar memilih Paslon nomer tiga dan menjelaskan program Paslon nomer tiga yang dirasakan manfaatnya bagi masyarakat seperti pendidikan gratis (Biling), kesehatan gratis (P2KM) karena program kami adalah melanjutkan program dari walikota sekarang Bapak Herman HN,” ujar M. Soleh.

Salah seorang warga Bumi Waras Sukaeni (64) mengaku akan memilih Eva Dwiana – Deddy Amarullah karena dia sudah merasakan manfaat dari program pendidikan gratis yang akan dilanjutkan pasangan itu.

“Saya pilih Bunda Eva (panggilan akrab Eva Dwiana) karena anak-anak saya sekolah gratis lewat jalur Bina Lingkungan (Biling). Program ini kan akan dilanjutkan sama Bunda,” ujarnya

  • Bagikan