Beranda News Pilkada Serentak Kampanye di Candipuro, Warga: Pak Anton Pancen Jos Nomor 2 Pasti Menang

Kampanye di Candipuro, Warga: Pak Anton Pancen Jos Nomor 2 Pasti Menang

225
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM—Beberapa hari lagi menjelang Pilkada, calon wakil bupati (Cawabup) Lampung Selatan nomor urut 2, Antoni Imam, tanpa ada rasa lelah terus menyapa warga dan berdialog langsung dengan warga di Kecamatan Candipuro, Selasa (1/12/2020) kemarin.

Dari 15 titik lokasi kampanye dari beberapa desa di Kecamatan Candipuro, kedatangan Antoni Imam sudah dinanti oleh warga bahkan warga sangat antusias dan siap memberikan dukungannya untuk Paslon Cabup dan Cawabup Lampung Selatan nomor urut 2, Tony Eka Candra-Antoni Imam pada Pilkada 9 Desember nanti.

“Pak Anton pancen jos pokoke?, nomor loro (2) pasti menang,”sorak warga dengan dialek jawa saat menyambut kedatangan Cawabup Lamsel nomor urut 2, Antoni Imam beserta rombongan.

Bagi masyarakat Kecamatan Candipuro, sosok Antoni Imam sudah sangat familiar dan juga dekat dengan masyarakat setempat. Menurut mereka, kinerja politisi PKS tersebut tidak diragukan, dan itu dibuktikan jauh sebelumnya saat Antoni Imam menjadi anggota dewan Lampung Selatan 2 Periode dan Provinsi 2 periode.

Tidak hanya di Kecamatan Candipuro saja, sosok Antoni Imam juga banyak dikenal warga dibeberapa Kecamatan Lainnya di Kabupaten Lampung Selatan. Selain sikap kesederhanaannya, Antoni Imam juga dikenal warga karena kerap blusukan menemui warga mendengarkan keluhan-keluhannya, membantu warga kurang mampu yang sedang sakit tidak punya biaaya, penyandang distabilitas dan lainnya.

Dalam kampanyenya, Antoni Imam didampingi istri, Murniawati serta tim kampanye, pengurus partai pengusung seperti Golkar, PKS, relawan dan tim pemenangan Tony-Antoni dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Dihadapan warga di sejumlah titik di Kecamatan Candipuro, Antoni Imam memaparkan program kerja Tony-Antoni. Salah satunya adalah pendidikan gratis dan memberikan beasiswwa hingga ke perguruan tinggi, berobat gratis, bantuan modal untuk UMKM, menaikan tunjangan honorer, perangkat desa serta beberapa program unggulan lainnya.

“Jadi nanti, kalau mau berobat gratis hanya cukup pakai KTP saja sudah bisa baik itu di Puskesmas, RS Bob Bazar dan RS rujukan. Tapi itu semua bisa terwujud, kalau Tony-Antoni terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan. Untuk semua warga, Saya mohon doa serta dukungannya,”ucapnya.

Selain itu juga, Antoni Imam mengajak warga agar supaya datang ke TPS dan menyalurkan hak suaranya pada pemilihan yang tinggal beberapa hari lagi lagi akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 nanti.

“Jangan ada yang nggak milih (golput) nanti, harus datang ke TPS tapi harus tetap pakai masker karena saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19. Kalau sudah di TPS, jangan lupa coblos nomor 2, Tony-Antoni,”kata Antoni sembari menunjukkan gambar replika (contoh) surat suara dan cara memilih atau mencoblos dihadapan warga.

Warga yang ditemui Cawabup Lampung Selatan nomor urut 2, Antoni Imam berserta istri dan relawan, pengurus partai pengusung seperti Golkar, PKS serta tim pemenangan Tony-Antoni disejumlah titik dari beberapa desa di Kecamatan Candipuro begitu antusias.

Warga menyakini, pilihannya kepada Cabup dan Cawabup nomor urut 2, Tony Eka Candra-Antoni Imam sudahlah tepat. Mereka menyatakan dukungannya dan siap memenangkan Paslon Cabup dan Cawabup nomor 2, Tony Eka Candra-Antoni Imam pada 9 Desember 2020 nanti.

“Kami mendoakan, Paslon nomor 2, Tony-Antoni menang dalam Pilkada 9 Desember 2020 nanti dan menjadi Bupati dan Wakil bupati Lampung Selatan 2021-2026,”kata warga.

Usai menyapa warga dan berdialog langsung dengan warga, Cawabup nomor urut 2, Antoni Imam dan relawan serta tim pemenangan Tony-Antoni memberikan masker, kado cinta dan gambar Paslon Cabup-Cawabup Lampung Selatan nomor 2, Tony Eka Candra-Antoni Imam kepada warga.