Beranda News Pilgub Lampung Kampanye di Jabung, Herman HN Janji akan Perbaiki Jalan Rusak

Kampanye di Jabung, Herman HN Janji akan Perbaiki Jalan Rusak

679
BERBAGI
Herman HN berkampanye di Jabung, Lampung Timur,Minggu (15/4/2018).
Herman HN berkampanye di Jabung, Lampung Timur,Minggu (15/4/2018).

TERASLAMPUNG.COM — Calon Gubernur Lampung Herman HN berkampanye di Lapangan Merdeka Jabung, Desa Negara Batin, Kecamatan Jabung, Lampung Timur,Minggu (15/4/2018).  Di depan ribuan pendukungnya ia berjanji jika terpilih sebagai gubernur akan memperbaiki jalan-jalan yang rusak di Jabung.

“Jika saya terpilih sebagai gubernur, tugas pertama yang akan saya lakukan adalah memperbaiki jalan – jalan yang rusak,” kata Herman HN.

Walikota Bandarlampung mengungkapkan, perjalanan rombongannya dari Kota Bandarlampung banyak menemukan jalan rusak begitu memasuki Sekampung,Lampung Timur.

“Saat saya memasuku wilayah Sekampung, jalan ternyata rusak. Ampun deh kalau jalan ke sini, banyak jalan – jalan yang rusak. Doakan saya menang pilgub sehingga jalan bagus bisa terwujud,,” ujar Herman HN.

Pada kampanye di Lapangan Merdeka itu Herman HN membuka dialog dengan warga setempat.

Dalam dialog tersebut salah satu keinginam warga adalah menambah armada Damri dari jabung menuju Bandarlampung.

Trayek Jabung-Bandarlampung kiji hanya dilayani dua kendaraan Damri saja. Akibatnya warga mengalami kesulitan jika ingin melakukan perjalanan pulang pergi dalam satu hari.

“Bapak Herman, kami meminta jika bapak jadi gubenur bisa menambah mobil Damri. Harapan kami warga Jabung supaya kami bisa pergi pagi kemudian sore kami bisa kembali lagi,” harap Umi warga Jabung.

Herman HN berjani keluhan dari warga Jabung ini akan disampaikan kepihak menejemen Damri.

“Masukan ibu nanti akan saya sampaikan ke Damri. Kalau saya jadi gubernur tentu akan saya carikan jalan keluarnya bersama Damri,” kata Herman HN.