Beranda News Pilkada Serentak Kampanye di Kelurahan Surabaya, Eva Janjikan Air Bersih

Kampanye di Kelurahan Surabaya, Eva Janjikan Air Bersih

261
BERBAGI
Eva Dwiana di kampanye tatap muka di jalan Danau Towuti, Kelurahan Surabaya, Kecamatan Kedaton, Rabu (7/10/2020).
Eva Dwiana di kampanye tatap muka di jalan Danau Towuti, Kelurahan Surabaya, Kecamatan Kedaton, Rabu (7/10/2020).

TERASLAMPUNG.COM — Calon Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana, melakukan kampanye tatap muka di Jl. Danau Towuti, Kelurahan Surabaya, Kecamatan Kedaton, Rabu, 7 Oktober 2020.

Dalam kampanye tersebut, calon nomor urut 3 itu menjanjikan air bersih dengan kualitas air minum dari PDAM Way Rilau jika terpilih sebagai kepala daerah pada Pilkada 2020.

“Kebijakan Pak Herman HN bersama direksi PDAM melahirkan kerjasama dengan swasta untuk mencari sumber air bagi masyarakat Kota Bandarlampung.Air tersebut sudah tinggal dialirkan ke rumah-rumah dan tidak lama lagi akan mengalir di Kecamatan Kedaton dan saya akan berusaha secepatnya,” kata Eva Dwiana.

Selain air bersih, calon walikota Eva Dwiana yang berpasangan dengan Deddy Amarullah itu menjelaskan program selanjutnya adalah memperbanyak penanaman pohon dan memberikan bibit tanaman buah-buahan bagi warga yang mempunyai halaman.

“Saya dan Pak Deddy juga akan memperluas ruang terbuka hijau dan membuat taman ramah anak dimana tempat tersebut menjadi tempat interaksi para warga,” kata istri Walikota Bandarlampung Herman HN itu.

Sementara itu, peserta kampanye tatap muka Sarifah (56) warga Kelurahan Surabaya mengaku sangat senang dengan program pasangan nomer tiga itu terutama percepatan jaringan pipa air bersih.

“Saya sangat menunggu air pam-nya lancar hidup selama 24 jam tidak seperti sekarang ini hidupnya dijadwal. Saya samgat dukung Bunda Eva Dwiana kalau bisa secepatnya mewujudkan itu,” harapnya.

Loading...