Beranda News Pilgub Lampung Kampanye di Lampung Tengah, Masyarakat Ingin Layanan Sekolah dan Berobat Gratis Herman...

Kampanye di Lampung Tengah, Masyarakat Ingin Layanan Sekolah dan Berobat Gratis Herman HN

230
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Setelah berkampanye di Umas Jaya, Lampung Tengah (Lamteng), calon Gubernur (cagub) Lampung nomor urut 2, Herman HN, melanjutkan kampanyenya di Candi Rejo, Way Pengubuan. Siang tadi (6/5), bersama Ustazah Ummi Qurrata Ayun, cagub yang berpasangan dengan Sutono ini berkampanye di lapangan Candirejo.

Dalam kampanyenya, Herman HN mengatakan, masyarakat Lamteng tak hanya membutuhkan jalan raya yang mulus. Menurutnya masyarakat juga membutuhkan layanan sekolah dan berobat gratis.

“Program sekolah dan berobat gratis harus dirasakan juga oleh masyarakat Lamteng,” kata Herman HN.

Cagub Lampung ini menambahkan, dirinya juga menyiapkan 25 bus yang difungsikan sebagai rumahsakit keliling. Untuk sekolah gratis, Herman HN mengatakan, layanan sekolah gratis yang diberikan tanpa tes.

“Sekolah gratis akan diberikan kepada seluruh masyarakat Lampung. Tak hanya biaya sekolah yang digratiskan, sepatu, buku tulis dan seragam juga akan diberikan,” jelas Herman HN.

Mendengar penjelasan tersebut, Yanti (42), warga Candirejo, mengaku gembira dengan rencana Herman HN menggratiskan biaya sekolah dan berobat masyarakat. Menurutnya, ia sudah lama mengetahui keberhasilan program sekolah dan berobat gratis tersebut.

“Yang saya tahu, masyarakat Bandar Lampung kehidupan ekonomi keluarganya lebih baik karena ada program sekolah dan berobat gratis. Kami, di Lamteng juga ingin seperti itu. Maka, kami tak ragu pilih Herman HN,” ujar Yanti.

Loading...