Beranda News Pilgub Lampung Kampanye di Lamsel, Herman HN: Saya tidak akan Jual Janji

Kampanye di Lamsel, Herman HN: Saya tidak akan Jual Janji

113
BERBAGI
Herman HN kampanye di Sragi, Lampung Selatan, Senin (5.4/2018).

TERASLAMPUNG.COM —  Calon Gubernur (cagub) Lampung nomor urut 2, Herman HN, menegaskan dirinya tidak menjual janji-janji dalam kampanye menjelan Pilgub Lampung 27 Juni 2018. Menurut Herman, ia sudah dan akan memberikan bukti kepada masyarakat Lampung jika nanti terpilih sebagai gubernur.

“Saya tidak menjual janji-janji. Saya akan mewujudkan kesejahteraan rakyat Lampung jika saya terpilih sebagai gubernur,” kata Herman HN, saat berkampanye yang dihadiri 1.500-an orang di Kecamatan Sragi, Lampung Selatan, Senin *5/3/2018).

Herman mengatakan, bukti bahwa dirinya menyejahterakan selama menjabat Walikota Bandarlampung sudah banyak.

“Sekolah gratis, berobat gratis, dan jalan yang mulus sudah saya kerjakan,” katanya.

Dalam kampanye bersama pelawak Ginnjar itu Herman HN kembali menegaskan komitmennya untuk antipolitik uang dan bagi-bagi sembako dalam Pilgub Lampung 2018.

Ia meminta peserta kampanye untuk menangkap dan melaporkan pelaku politik uang dan bagi-bagi sembako kepada Panwas dan Polisi.

“Herman HN-Sutono tidak akan akan bagi-bagi uang dan sembako selama kampanye. Rakyat hanya tinggal datang ke TPS 27 Juni 2018 nanti, coblos nomor 2. Herman HN-Sutono menang Pilgub Lampung, jalan mulus, pertanian maju, sekolah gratis dan berobat gratis.” tegas Herman HN.