Beranda News Pilgub Lampung Kampanye di Lamteng, Masyarakat Harapkan Herman HN – Sutono Perbaiki Jalan

Kampanye di Lamteng, Masyarakat Harapkan Herman HN – Sutono Perbaiki Jalan

235
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Pasangan calon (paslon) Gubernur (cagub) dan Wakil Gubernur (wagub) Lampung, Herman HN – Sutono, terus menggalang dukungan rakyat untuk memenangkan Pilgub Lampung 2018. Pagi tadi (6/5), bersama Ustadzah Umi Qurota’ayun, paslon nomor urut 2 ini berkampanye dihadapan ribuan pendukungnya di Lapangan BTN Humas Jaya, Way Pengubuan, Lampung Tengah (Lamteng).

Dalam kampanye tersebut, masyarakat Lamteng berharap Herman HN – Sutono menang Pilgub Lampung. Menurut masyarakat, dengan menang Pilgub Lampung, jalan rusak di Lamteng dapat segera diperbaiki.

Mahmudi (51), warga Umas Jaya, mengatakan, Herman HN telah terbukti mampu membangun jalan raya yang mulus. Ia menambahkan, jika jalan raya mulus, ekonomi masyarakat akan membaik.

“Kami, masyarakat Lamteng yakin Herman HN – Sutono menang Pilgub Lampung. Kalau jadi Gubernur, kami yakin jalan di Lamteng pasti mulus,” kata Mahmudi.

Menanggapi harapan masyarakat tersebut, Herman HN mengatakan, seluruh jalan rusak di Lampung dapat diperbaiki dalam 2 tahun. Menurutnya, perbaikan jalan menjadi prioritas untuk membuka akses ekonomi masyarakat.

“Tahun depan, begitu Saya dan Pak Sutono dilantik jadi Gubernur dan Wakil, perbaikan jalan langsung dimulai. Paling lama 2 tahun, seluruh jalan rusak di Lanpung selesai diperbaiki,” jelas Herman HN.

Cawagub Sutono menambahkan, jalan raya yang mulus dapat memperlancar arus barang dan modal. Dengan jalan raya yang mulus, kata Sutono, beragam aktivitas ekonomi akan bermunculan.

“Infrastruktur jalan yang baik juga akan membuka masuknya industri ke daerah. Dampaknya, lapangan kerja akan terbuka luas”, ujar Sutono.

Loading...