Beranda News Pilgub Lampung Kampanye di Lamtim,Herman HN Pastikan Layanan Sekolah dan Berobat Gratis Diterima Seluruh...

Kampanye di Lamtim,Herman HN Pastikan Layanan Sekolah dan Berobat Gratis Diterima Seluruh Rakyat Lampung

1168
BERBAGI
Kampanye Herman di Gunungpelindung, Lampung Timur,Rabu (9/5/2018).
Kampanye Herman di Gunungpelindung, Lampung Timur,Rabu (9/5/2018).

TERASLAMPUNG.COM — Calon Gubernur (cagub) Lampung nomor urut 2, Herman HN, melanjutkan kampanyenya di Lapangan Pelindung Jaya, Gunung Pelindung, Lampung Timur, Rabu (9/5/2018). Dalam kampanyenya Herman HN memastikan jika dirinya menjadi Gubernur Lampung layanan sekolah dan berobat gratis akan diterima oleh seluruh rakyat Lampung.

Herman HN mengatakan, layanan sekolah dan berobat gratis diberikan untuk meringankan ekonomi rakayat. Menurutnya, dengan sekolah gratis, angka putus sekolah dapat ditekan dan kesehatan rakyat akan meningkat.

“Program berobat gratis berlaku di seluruh rumahsakit di Lampung selama 7 hari”, tegas Herman HN.

Cagub Lampung ini menambahkan, program sekolah gratis akan mengadopsi program bina lingkungan. Herman menjelaskan, siswa akan masuk sekolah di dekat tempat tinggalnya untuk mengurangi biaya transportasi siswa.

“Layanan sekolah gratis itu tanpa tes, setiap siswa juga mendapat seragam, buku tulis dan tas saat mendaftar”, ujar Herman HN.

Mendapat penjelasan cagub Lampung tersebut, Rasmin (39), mengaku semakin yakin untuk memilih Herman HN sebagai Gubernur dalam Pilgub Lampung.

“Pak Herman HN tahu bagaimana mengatasi kesulitan rakyat, kami butuh sekolah dan berobat gratis,” ujar Rasmin.