Beranda News Pilkada Serentak Kampanye di Natar, Antoni Imam Temui Warga dari Pintu ke Pintu

Kampanye di Natar, Antoni Imam Temui Warga dari Pintu ke Pintu

79
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM–Calon wakil bupati Lampung Selatan nomor urut 2, Antoni Imam, melakukan kampanyedi Kecamatan Natar, Minggu (22/11/2020). Selain memaparkan visi misi dan tujuh  program kerja di sejumlah titik yang menjadi target sasaran dalam kampanyenya, politisi PKS ini juga banyak menyapa warga dari pintu ke pintu.

Kampanye dengan mematahui protokol kesehatan (prokes) yang dilakukan Calon wakil bupati nomor urut 2, Antoni Imam bersama istrinya, Murniawati dan juga para kader PKS, relawan, pengurus partai pengusung Golkar dan PKS serta tim pemenangan Paslon Tony-Antoni menyapa warga di sejumlah titik di Kecamatan Natar yang menjadi target sasaran kampanyenya dengan memaparkan 7 program kerja nyatanya kepada masyarakat.

Beberapa titik lokasi yang menjadi target sasaran kampanye Antoni Imam di Kecamatan Natar tersebut, yakni dengan tatap muka langsung bersama warga. Kedatangan rombongan Cawabup nomor urut 2 ini pun, disambut baik dan hangat oleh masyarakat dari beberapa desa di Kecamatan Natar seperti Desa Candimas, Mandah, Rulung Mulya, Rulung Helok, Pancasila, Tanjungsari dan desa lainnya.

Seperti biasa, kegiatan kampanye diakhiri Antoni Imam dengan berdoa bersama. Kemudian politisi PKS ini bersama kader PKS, relawan, pengurus partai pengusung dan tim pemenangan memberikan gambar Paslon nomor urut 2, Tony-Antoni. Selain itu juga, Antoni Imam memberikan masker dan nasi cinta yang sudah sejak lama dilakoninya ketika dirinya duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung.

Disela-sela itu juga, Antoni Imam bersama istrinya, Murniawati banyak menyambangi warga Kecamatan Natar dari pintu ke pintu. Hal ini dilakukannya, untuk mengetahui lebih detail apa yang dirasakan warga secara langsung yang mana nantinya akan menjadi acuan politisi PKS ini dalam mengambil kebijakan ketika dirinya terpilih menjadi Wakil bupati Lampung Selatan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Banyak hal dan keluhan yang disampaikan warga Natar kepada Cawabup nomor urut 2 tersebut, salah satunya yakni mengenai permodalan untuk UMKM, pendidikan dan juga kesehetan yang mana belum banyak dirasakan oleh warga.

Apa yang menjadi keluhan warga tidak hanya di Kecamatan Natar, tapi juga disejumlah Kecamatan di Kabupaten Lampung Selatan ini, tidaklain yang ada dalam visi misi atau program kerja Paslon Cawabup dan Cawabup nomor urut 2, Tony Eka Candra-Antoni Imam.

Warga yang banyak ditemui dari pintu ke pintu ini, merasa senang dan bangga bisa beretemu langsung dengan sosok Cawabup Antoni Imam yang penuh kesederhanan. Warga pun banyak mendoakan politisi PKS ini agar selalu diberi kesehatan, dimudahkan rizkinya dan terpilih menjadi Wakil bupati Lampung Selatan serta menjadi pemimpin yang bijak dan tetap terus turun ke bawah menemui warga.

Tidak hanya itu saja, selama melakukan kampanye di sejumlah titik di Kecamatan Natar, Antoni imam juga menemui sejumlah warga yang sedang sakit dan mendoakan agar segera diberi kesembuhan. Selain itu juga menemui sejumlah petani, hingga memanen buah semangka bersama.

Kemudian Calon wakil bupati (Cawabup) nomor urut 2, Antoni Imam yang maju berpasangan dengan Tony Eka Chandra melakukan kampanye simpatik dan unik dalam bentuk ‘Freeze Mob’ di Jalan Raya Natar. Aksi kampanye ‘Freeze Mob’ sambil memegang foto gambar pasangan calon nomor urut 2, Tony-Antoni tersebut, menyita perhatian warga dan para pengendara yang melintas di jalan raya Natar.