Beranda News Pilkada Serentak Kampanye di Rajabasa Raya, Eva Dwiana Ajak Warga Waspadai Politik Uang

Kampanye di Rajabasa Raya, Eva Dwiana Ajak Warga Waspadai Politik Uang

312
BERBAGI
Calon Walikota Bandarlampung nomor urut 3, Eva Dwiana, dalam kampanye di Kelurahan Rajabasa Raya, Jumat (9/10/2020).

TERASAMPUNG.COM — Pada kampanye putaran akhir di zona 2, Jumat (9/10/2020), calon Walikota Bandarlampung Eva Dwiana melakukan kampanye di Kelurahan Rajabasa Raya. Selain menyampaikan progran, Eva mengajak warga Bandarlampung mewaspadai politik uang dalam Pilkada Bandarlampung.

Di depan puluhan peserta kampanye,isteri Walikota Bandarlampung Herman HN itu memastikan bahwa program pendidikan dan kesehatan gratis akan dilanjutkan jika ia dan Deddy Amarullah diberi amanah memimpin Bandarlampung.

“Program kesehatan dan pendidikan gratis akan dilanjutkan,bahkan ditingkatkan kualitas pelayanannya,” katanya.

Selain itu, perempuan yang akrab disapa Bunda Eva itu juga  memastikan semua jalan dan jembatan akan selalu mulus terjag. Ada juga bantuan pertanian.

“Kami juga akan eningkatkan insentif aparatur RT, linmas, dan kader perempuan,” katanya.

Eva mengatakan pada masa kepimpinan Walikota Herman HN hampir semua jalan hingga gang sudah bagus. Nantinya yang belum bagus akan diperbaiki.

“Tapi saya ingatkan, harapan untuk itu semua perlu dukungan masyarakat. Maka dari itu, dalam Pilkada ini marilah kita waspadai politik uang. Politik uang merusak segalanya. Kita harus siap menangkap pelaku politik uang,” katanya.

 

 

Loading...