Beranda News Pilgub Lampung Kampanye di Sukarame, Herman HN – Sutono Ajak Masyarakat Anti Politik Uang

Kampanye di Sukarame, Herman HN – Sutono Ajak Masyarakat Anti Politik Uang

220
BERBAGI
Herman HN dan Sutono kampanye di Sukarame, Bandarlampung,Kamis (10/5/2018)
Herman HN dan Sutono kampanye di Sukarame, Bandarlampung,Kamis (10/5/2018)

TERASLAMPUNG.COM — Pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2, Herman HN – Sutono, berkampanye di Way Dadi, Sukaram, Bandarlampung, Kamis pagi (10/5/2018).

Dalam kampanyenya, Herman HN mengajak masyarakat Bandarlampung untuk tidak memilih paslon yang membagi-bagikan uang dan sembako. Menurutnya, bisa saja uang yang dibagikan itu hasil korupsi.

“Pilih pemimpin yang sudah pasti saja, yang sudah beri bukti menyejahterakan rakyat, bukan yang bagi sembako atau uang,” kata Herman HN.

Menurut Herman, calon pemimpin yang menyebar uang dan sembako kepada masyarakat akan mencari cara mengembalikan modal yang dikeluarkannya jika terpilih.

Herman HN juga mengatakan, jika calon pemimpin bagi-bagi uang dan sembako, pembangunan 5 tahun ke depan pasti terbengkalai.

“Saya tidak akan bagi-bagi sembako dan uang. Bapak, ibu sudah rasakan kerja saya, sekolah dan berobat gratis”, tegas Herman HN.

Senada ditegaskan cawagub Sutono.Mantan Sekdaprov Lampung ini  mengatakan dirinya yakin masyarakat Lampung sudah cerdas dalam berdemokrasi.

“Politik yang dibumbui bagi-bagi uang dan sembako menyebabkan rusaknya demokrasi. Pelaku politik uang dan bagi-bagi sembako dapat dipidanakan. Begitu juga bagi yang memerima,” tegas Sutono.

Loading...