Beranda News Pilkada Serentak Kampanye di Susunanbaru, Eva Dwiana Ingatkan Bahaya Politik Uang

Kampanye di Susunanbaru, Eva Dwiana Ingatkan Bahaya Politik Uang

100
BERBAGI
Calon Walikota Bandarlampung Eva Dwiana ketika melakukan kampanye di Kelurahan Susunanbaru, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Selasa (13/10/2020).
Calon Walikota Bandarlampung Eva Dwiana ketika melakukan kampanye di Kelurahan Susunanbaru, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Selasa (13/10/2020).

TERASLAMPUNG.COM — Calon Walikota Bandarlampung nomor urut 3, Eva Dwiana, mengingatkan bahaya politik uang dalam Pilkada 2020.

“Berpolitiklah secara santun dalam pilkada. Jangan justru menghalalkan segala cara menjatuhkan lawan demi kekuasan. Patuhi aturan dan jangan melakukan politik uang,” kata Eva ketika melakukan kampanye di Kelurahan Susunanbaru, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Selasa (13/10/2020).

Dalam kampanye yang dihadiri para pendudung dan warga sekitar itu Eva mengajak seluruh masyarakat untuk mengawasi dan menangkap para pelaku politik uang. Eva juga memastikan bahwa program pendidikan gratis dan kesehatan gratis adalah murni program pemkot balam saat ini dan 100 persen di biayai oleh APBD Bandarlampung

Eva berjanji akan melanjutkan program prorakyat yang selama ini sudah berjalan bagus jika ia terpilih menjadi Walikota Bandarlampung.

“Selama ini program pendidikan gratis melalui bina lingkungan (Biling) sudah dirasakan masyarakat Bandarlampung, makanya nanti dilanjutkan. Program kesehatan gratis juga akan dilanjutkan dengan kualitas yang lebih ditingkatkan,” katanya.

Menurut Eva, program kesehatan gratis selama ini sudah banyak dirasakan masyarakat Bandarlampung.

“Program pendidikan melalui Biling, berobat gratis, dan ambulas gratis itu bukan program pemerintah pusat. Itu program Pemkot Bandarlampung. Jika saya menjadi Walikota Bandarlampung,  semua program kerakyatan yang gratis itu akan ditingkatkan kualitasnya dan ditambah jumlahnya,” katanya.

Loading...