Beranda Politik Kampanye Hitam Jelang Pilkada Mesuji di Medsos, Khamami Sudah Tahu Dalangnya

Kampanye Hitam Jelang Pilkada Mesuji di Medsos, Khamami Sudah Tahu Dalangnya

262
BERBAGI
Budi Yuhanda

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com– Ketua tim pemenangan Khamami dalam Pilkada Mesuji, Budi Yuhanda, mengatakan sejak Bupati Mesuji Khamamik secara terbuka menyakan akan mencalonkan diri dalam Pilkada 2017 banyak lawan politiknya yang berusaha menjegal. Salah satunya melalui kampanye hitam di Facebook dengan tujuan untuk memengaruhi masyarakat Mesuji.

“Ya benar banyak yang menjelekkan beliau melalui kampanye hitam di Facebook. Bahkan beredar kabar di Facebook kepala dinas kesehatan Mesuji yang menyatakan bahwa tes urin dalam cek kesehatan Bupati Mesuji Khamamik adalah pura pura/palsu.

Padahal setelah dicek kebenarannya ternyata akun kadis kesehatan tersebut di hack orang tidak bertanggung jawab,” kata Budi, dalam acara berbuka bersama wartawan di Rumah Makan Bebek Jerit , Pahoman , Rabu (29/6).

Selain itu, kata  Budi, terjadi juga pecah kongsi di tubuh internal KPU Mesuji. Bahkan Khamamik juga dituduh melakukan suap.

“Khamamik tidak merasa melakukan suap ke KPU, kan KPU sudah ada aturannya jelas. Soal proposal anggaran yang ditambah juga jelas aturannya. KPU sebagai penyelennggara Pilkada adalah netral,” katanya.

Budi mengaku pihaknya sebenarnarnya sudah siapa dalang di balik semua isu dalam Pilkada Mesuji.

“Kami sudah tau siapa dalang semua ini. Yang pasti semua ini adalah perbuatan lawan politik Khamamik,” kata anggota  Komisi II DPRD Provinsi Lampung.

Mas Alina Arifin