Kampanye HT di Lampung: Hanura akan Dorong Berkembangnya UKM

  • Bagikan

Siti Qodratin Aulia/Teraslampung.Com

Hari Tanoe dalam kampanye Hanura (dok)

Bandarlampung—Calon wakil presiden dari Partai Hanura, Hary Tanoesudibjo (HT) tampil dalam  kampanye di Lapangan Ki Maja, Way Halim Permai, Bandarlampung, Minggu (30/3) pagi. Pada siangnya, HT tampil di Lapangan Podomoro, Pringsewu.

Dalam orasinya,  HT mengajak masyarakat Lampung untuk mencoblos Partai Hanura pada Pemilu Legislatif, 9 April 2014.  Menurut HT, Partai Hanura sudah terbukti  bersih dan pro rakyat.

Sebelumnya HT memparkan visi dan misi partai. HT juga mengajak warga Lampung agar memenuhi haknya sebagai warga negara dan tidak golput pada Pileg mendatang.

Menurut HT, , WIN-HT memiliki visi dan misi menuju perubahan bangsa yang lebih baik, dengan fokus pada program perubahan  ekonomi  masyarakat. “Termasuk usaha kecil menengah, serta  membuka seluas-luasnya lapangan pekerjaan agar masyarakat dapat lebih sejahtera,” katanya.

HT menegaskan, visi dan misi Hanura jelas untuk masyarakat bawah, yaitu memaksimalkan potensi dalam negeri dengan meningkatkan produktvitas nelayan, petani, buruh, dan  mendorong tumbuh kembangnya sektor UMKM.

Kampanye terbuka Partai Hanura berlangsung meriah, dihadiri ribuan massa kader partai dan simpatisan. Dalam kampanye ini, Hanura menampilkan artis ibukota untuk menghibur massa yang hadir, sehingga semaraknya  kampanye.

Sebelum mengakhiri kampanyenya, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Hanura ini, memberikan simulasi pencoblosan surat suara, didampingi pengurus DPD dan puluhan caleg Partai Hanura Lampung.

Setelah kampanye di Lapangan Wayhalim, HT melanjutkan berkampanye terbuka di Lapangan Podomoro, Kecamatan Pringsewu Utara, Kabupaten Pringsewu. (Isbedy Stiawan ZS)

Berita Terkait: HT Bagikan Kartu Asuransi Jiwa

  • Bagikan