Beranda Teras Berita Kampanye Partai Hanura: Di Pringsewu, HT Bagikan Kartu Asuransi Jiwa

Kampanye Partai Hanura: Di Pringsewu, HT Bagikan Kartu Asuransi Jiwa

198
BERBAGI
Kampanye Partai Hanura

Adi Nur Pracoyo/Teraslampung.com

Pringsewu–Kampaye Partai Hanura di Lapangan Hari Tanoe (HT) Di Lapangan Podomor, Pringsewu, Minggu siang (30/3) ditandai dengan penyerahan kartu asuransi jiwa MNC Life kepada para simpatisan Hanura. Dengan kartu tersebut, simpatisam Hanura yang meninggal karena kecelakaan akan mendapatkan santunan Rp 9 juta, sementara yang meninggal karena sakit dapat Rp 1 juta. Kartu asuransi jiwa tersebut diberikan kepada simpatisan yang usianya minimal 17 tahun.

Menurut HT, pembagian kartu asuransi tersebut untuk menjamin kesehatan masyarakat.  “Kalau belum mendaftar asuransi, silakan daftar asuransi dari MNC Life,” kata HT, di Lapangan Podomoro, Pringsewu, Minggu.

Dalam orasinya HT memaparkan Indonesia tidak hanya tertinggal dari negara-negara Asia lainnya  dalam urusan kesehatan, tetapi juga di berbagai bidang lainnya. “Kita dari dulu menjadi negara berkembang karena rata-rata penghasilan masyarakatnya masih di bawah Rp 1 juta.per bulan.

“Untuk disebut sebagai negara maju, Indonesia harus banyak melakukan perubahan sehingga pendapatan penduduknya bisa mencapai i Rp 12 juta sebulan. Dan kami Partai Hanura mempunyai tujuan jelas untuk melakukan perubahan. Dalam waktu 10 tahun, perubahan akan bisa dicapai,” kata dia.

Pada kesempatan itu HT juga mengimbau agar warga Pringsewu tidak golput. “Kalau golput, itu sama saja menyerahkan nasib kita kepada orang lain,” ujarnya.

Loading...