Beranda Teras Berita Di Kotabumi, Ridho Angkat Isu Jalan Rusak dan Kriminalitas

Di Kotabumi, Ridho Angkat Isu Jalan Rusak dan Kriminalitas

359
BERBAGI

Naquib Revolusi/Teraslampung.Com

Kotabumi—Pasangan calon gubernur-cawagub Lampung Ridho Ficardo-Bakhtiar Basri melakukan kampanye terbuka di Lapangan Parkir Stadion Sukung, Kelapa Tujuh, Kotabumi, Lampung Utara, Jumat (28/3).

Ribuan massa dan simpatisan membanjiri lapangan, dengan suguhan hiburan artis Ibukota Trio Macan dan penyanyi KDI.

Cagub nomor urut dua ini berjanji, jika diberi amanah dan kepercayaan untuk memimpin Lampung akan membuat provinsi ini menjadi lebih baik. Meski tak ada target dalam pemenangan Pilgub yang akan digelar 9 April mendatang, ia tetap optimistis menang.

Orasi politik Ridho Ficardo tak lebih dari 20 menit itu, hanya menitikberatkan pada perbakan jalan dan kesejahteraan petani di Lampung. Selain jalan mulus dan kesejahteraan petani, kerusakan jalan dan angka kriminalitas cukup tinggi di Lampung menjadi isu orasi Ridho Ficardo. Dia juga menjanjikan lapangan pekerjaan yang luas agar tidak ada lagi kejahatan.

Sementara ketua tim pemengan M. Yusrizal menyampaikan terima kasih atas antusias warga mengahadiri kampanye yang diadakan Partai Demokrat. Dia meminta dukungan dari seluruh lapisan warga, simpatisan partai untuk memenangkan Ridho Ficardo sebagai Gubernur Lampung. (Editor: Isbedy Stiawan ZS)

Loading...