Kampanye Penuh Cinta, Paslon Tony-Antoni Sapa Warga Sidomulyo dengan Naik Odong-odong

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM–Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil bupati nomor urut 2, Tony Eka Candra dan Antoni Imam (Tony-Antoni) melakukan kampanye bersama penuh cinta, menyapa warga dengan cinta, doa cinta dan kado cinta di Kecamatan Sidomulyo dengan naik kendaraan odong-ondong, Minggu, 22 Novemver 2020.

Dalam kampanyenya, kedua Paslon nomor urut 2 tersebut didampingi oleh istrinya yang naik kendaraan odong-odong. Bersama para relawan, pengurus partai pengusung serta tim pemenangan Tony-Antoni, mereka keliling menyapa warga dari desa ke desa di Kecamatan Sidomulyo.

Warga pun telihat sangat antusias menyambut kedua Paslon Calon bupati dan Wakil bupati Lampung Selatan nomor urut 2 ini yang diusung partai Golkar, PKS dan Demokrat dan menyatakan dukungannya kepada Tony-Antoni. Warga Kecamatan Sidomulyo siap memenangkan Cabup-Cawabup nomor urut 2 tersebut, pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Kampanye yang dilakukan ditengah pandemi Covid-19 oleh Paslon Tony-Antoni di 23 titik di Kecamatan Sidomulyo yang menjadi target sasaran kampanyenya bertemu warga langsung, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). Tanpa mengenal lelah sedikit pun, kampanye penuh cinta yang dilakukan oleh Paslon Tony-Antoni ini berjalan hingga malam.

Dalam kampanyeny, Paslon nomor urut 2, Tony-Antoni selalu memaparkan program kerjanya kepada masyarakat yang mana program kerja tersebut akan diwujudkan pada tahun pertama jika terpilih nanti sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan.

Selain memaparkan program kerjanya, Paslon Tony-Antoni ini mengedukasi warga agar tetap mematuhi peraturan pemerintah dengan menerapkan 3 M (menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak). Mereka pun sama-sama berdoa, agar pandemi Covid-19 ini segera berlalu.

Kemudian Paslon Tony-Antoni secara bergantian dalam kampenyenya di 23 titik tersebut, memberikan teknis atau cara memilih kepada warga dengan menunjukkan replika surat suara gambar Paslon nomor urut 2. Hal ini dilakukan, agar warga tidak lupa dan salah memilih saat berada di TPS pada Pilkada yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Kedua paslon nomor urut 2 ini juga meminta doa dan dukungannya kepada seluruh lapisan masyarakat Pilkada 9 Desember 2020 nanti, dapat memberikan pilihannya untuk Paslon Cabup dan Cawabup nomor urut 2, Tony Eka Candra-Antoni Imam untuk menjadikan Lampung Selatan Berjaya.

“Kami mohon doa dan dukungannya buat semua masyarakat, jangan lupa 9 Desember 2020 nanti, ajak kerabatnya, tetangga, teman ke TPS dan pilih atau coblos nomor 2, Tony-Antoni ya?”kata Cabup Tony Eka Candra di hadapan warga.

Saat itu juga, warga pun menyambutnya. “Kami siap coblos nomor 2 dan menangkan Tony-Antoni jadi Bupati-wakil Bupati Lampung Selatan,”teriak warga.

Seperti biasa, Paslon Cabup dan Cawabup Lampung Selatan nomor urut 2, Tony Eka Candra dan Antoni Imam bersama istri dan juga para relawan, pengurus partai pengusung serta tim pemenangan Tony-Antoni memberikan masker, nasi cinta serta gambar Paslon Tony-Antoni kepada warga.

Loading...
  • Bagikan