Beranda Teras Berita Kampanye di Talangpadang, Herman HN Ditanya Program Bedah Rumah Warga

Kampanye di Talangpadang, Herman HN Ditanya Program Bedah Rumah Warga

184
BERBAGI
Herman HN kampanye di Talangpadang, Rabu (14/3/2018).

TERASLAMPUNG.COM — Setelah berkampanye di Lapangan Merdeka, Calon Gubernur Lampung nomor urur 2 Herman HN melanjutkan kampanye di Lapangan Tangsi, Talangpadang, Rabu, 14 Maret 2018.

Dalam kampanye yang dihadiri ribuan warga itu, Herman HN menyempatkan berdialog dengan para pendukungnya.

Samsiah (56), warga Talangpadang, menanyakan komitmen cagub Lampung nonor urut 2 untuk merealisasikan visi misinya. Samsiah juga menanyakan kemungkinan program bedah rumah dilaksanakan di Talangpadang.

“Boleh tidak kalau Bapak terpilih kami tagih visi misinya? Oh ya, program bedah rumah itu nanti dijalankan di Talangpadang atau tidak Pak?” tanya Samsiah kepada Herman HN.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Herman HN menjelaskan dirinya tidak menjual visi misi. Pasangan Sutono ini mengatakan bukti kerja menyejahterakan rakyat dirinya dapat dilihat di Bandarlampung.

“Saya tidak mau janji-janji. Bukti saya menyejahterakan rakyat dapat dilihat di Bandarlampung. Jika saya terpilih jadi Gubernur, Insya Allah semua boleh dicek, apakah Saya bekerja atau tidak,” kata Walkota Bandarlampung nonaktif itu.

Soal program bedah rumah, Herman HN mengatakan akan dijalankannya jika dirinya menjadi Gubernur Lampung. Sebab, kata Herman, bedah rumah merupakan program unggulan.

Warga Talangpadang siap menangkan Herman HN di Pilgub Lampung 2018.

“Saya akan turun langsung ke lokasi rumah warga yang akan dibedah. Makanya, jangan ragu lagi untuk coblos nomor 2, Herman HN – Sutono,” pesan Herman HN.

Simak: Walikota Herman HN Sambangi Korban Banjir di Telukbetung Selatan